Beranda Kilas Berita PT BOSS Gandeng Kebun Silau Dunia Perbaiki Jalan Utama

PT BOSS Gandeng Kebun Silau Dunia Perbaiki Jalan Utama

BERBAGI

SIMALUNGUN , BUSER24.COM — PT BOSS kecamatan Silau Kahean kabupaten Simalungun adalah satu satunya perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan minyak sawit yang berlokasi di kecamatan Silau kahean Simalungun.

Sama halnya dengan PT PN III kebun Silau dunia merupakan perusahaan BUMN yang berlokasi di Kecamatan tersebut.

Perusahaan pribadi dan BUMN bekerjasama dalam perbaikan jalan utama demi kemudahan jalur transportasi darat demi peningkatan perekonomian sesuai program perusahaan dan program pemerintah.

Hal tersebut diungkapkan Manager PT BOSS Nazar ( 39) bertempat di Desa Silau dunia ( 29/12/2020) disela sela kegiatan pemberian batu jenis petron di wilayah lokasi jalan utama dimulai dari perbatasan kecamatan silau kahean dengan Kabupaten serdang bedagai sampai ke desa Negeri tani kecamatan Silau kahean.

Gagasan ini tercipta berawal dari Usulan Dirut PT BOSS sdr Dolik Saragih berkoordinasi dengan Manager PT PN III kebun Silau Dunia serta Manager PLTA beberapa waktu yang lalu dengan kesepakatan marilah saling membantu.

Nazar lebih lanjut sebutkan bahwa apa yang dilakukan ini adalah program kepedulian perusahaan terhadap lingkungan semoga dengan adanya kepedulian dalam perbaikan jalan ini kiranya boleh bermanfaat buat pengguna jalan.
manager PT BOSS harapkan dukungan semua pihak demi percepatan perbaikan jalan ini Ucapnya ( M. Saragih)