Beranda Kilas Berita Prihatin Atas.Korban Kebakaran Sei Bilah, PAC PP Pangkalan Susu Bagi Paket Sembako

Prihatin Atas.Korban Kebakaran Sei Bilah, PAC PP Pangkalan Susu Bagi Paket Sembako

BERBAGI

Buser24.com | Langkat ( SUMUT).

Laksanakan program sosial khusus yang tertimpa musibah Pimpinan Anak Cabang ( PAC) Pemuda Pancasila ( PP ) Pangkalan Susu di bawah Kamando Ketua Syaipul Amri akrab di sapa Wak Yong berbagi paket sembako langsung kepada korban kebakaran, Minggu ( 14/3/2021) sekira pukul 12.00 Wib, di Lingkungan lll, Kelurahan Sei.Bilah Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat (Sumut).

Dalam tanggapan nya terkait masyarakat korban kebakaran , sekaligus memotivasi Dia mengatakan

” PAC PP Pangkalan Susu sangat prihatin atas musibah yang menimpa korban kebakaran, semoga korban kebakaran tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan ini”, Ucap.Wak Yong.

Di sini kami sedikit memberikan bingkisan berupa 100 Kg beras, 10 papan telur, 10 Kg minyak makan , 10 kotak mie instan ini hanya sekedar mengurangi beban masyarakat korban kebakaran, jangan di nilai dari besar kecil nya, tetapi ini adalah bentuk kepedulian dan perhatian PAC PP Pangkalan Susu, Kata Wak Yong.

Untuk di ketahui PAC PP Pangkalan Susu memiliki program sosial, yaitu setiap ada warga yang tertimpa musibah, PAC PP Pangkalan Susu perduli untuk membantu, sekedar mengurangi beban bagi keluarga korban yang tertimpa musibah, ungkap Wak Yong.

Terkait bantuan langsung kepada korban kebakaran oleh PAC PP Pangkalan Susu
Camat Sei.Lepan M.Iqbal Ramadhan, SE mengatakan,

Terima kasih kami ucapkan atas bantuan paket sembako yang di berikan PAC PP Pangkalan Susu, ini adalah bentuk perhatian yang serius dari salah satu Ormas terbesar di Kabupaten Langkat, terlebih mereka rela datang dari Pangkalan Susu untuk membantu korban kebakaran,salut dan apresiasi kita buat PAC PP Pangkalan Susu, Kata M.Iqbal Ramadhan, SE.

Dalam rombongan PAC PP Pangkalan Susu selain Syaipul Amri.( Wak Yong) turut dalam rombongan Infokom PAC PP Pangkalan Susu Chairudin, Wakil Ketua I Muhamad Amri, Wakil Ketua Lingkungan Hidup Zulkarnaen, Bidang Lingkungan Hidup Jumaidi, Ranting PP Paya Tampak Syahputra.

Reporter : AYR.