Beranda FAKTA & PERISTIWA Porkab Langkat : Cabor Bola Voli Putra Juara I Kecamatan Selesai, Juara...

Porkab Langkat : Cabor Bola Voli Putra Juara I Kecamatan Selesai, Juara I Putri Kecamatan Sei Lepan

BERBAGI

Buser24.com, Langkat (Sumut) – Pekan Olah Raga Kabupaten Langkat (Porkab Langkat) tahun 2020 pada Cabang Oalah Raga (Cabor) bola voli putra dan putri, Sabtu (28/11/2020) yang dipertandingkan di Gedung Serba Guna Kabupaten Langkat dibawah kepemimpinan Ketum PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) Kabupaten Langkat H.Agus Salim, SE yang tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat sudah selesai berjalan dengan lancar.

Pada pertandingan babak final bola voli putra dan putri pada even tersebut terlihat hadir dan memantau pertandingan Ketum Koni Kabupaten Langkat Tengku Paris beserta jajarannya, Ketua harian PBVSI Sumut Basaruddin Daulai, Ketum PBVSI Kabupaten Langkat H Agus Salim, SE, Sekum Sutiman.S.Ip, serta pengurus lainya antara lain yang bertugas di Panitia pertandiangan Wahyanto,Ir.Abdulah, Imran Lubis , Tita Nurmayanti, A Marlia Lubis dan Rusli.

PBVSI Kabupaten Langkat pada Porkab Langkat tahun 2020 ini pada pertadingan final melahirkan pemain bola voli terbaik putra dan putri. Tim bola voli putra Kecamatan Selesai juuara.I peroleh mendali emas, setelah mengalah lawannya tim bola voli putra Kecamatan Secanggang dengan skor akhir 3-2.tim bola voli Putra Kecamatan Secanggang juara.II mendali perak.Jurara .III tim bola voli putra Kecamatan Serapit memendali perunggu setelah mengalahkan tim bola voli putra Kecamatan Batang Serangan 3-1.

Untuk tim bola voli putri yang menyumbangkan mendali emas adalah tim Kecamatan Sei Lepan Juara.I mengalahkan tim bola voli putri tua rumah Kecamatan Stabat 3-0.Mendali perunggu diperolah oleh tim bola voli putri Kecamatan Batang Serangan yang mengalahkan tim bola voli putri Kecamatan Pangkalan Susu.

Sesusai Pertandingan Ketum PBVSI Kabupaten Langkat H.Agus Salim, SE didampingi Ketua Harian PBVSI Sumut Basaruddin Daulai, Sekum Sutiman.S.Ip menyerahkan mendali emas, perak dan perunggu kepada juara.I, II dan III tim bola voli putri.Ketua Koni Kabupaten Langkat Tengku Paris di damping pengurus lainnya Idris Nasution menyerahkan mendali emas, perak dan perunggu kepada jurara.I, II dan III tim bola voli putra.

Pada kesempatan ini, Ir.Abdulah selaku panitia pertandingan mewakili Ketum PBVSI Kabupaten Langkat H.Agus Salim, SE menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pemain bola voli putra maupun putri maupun penonton.
Alhamdulilah dari pembukaan sampai berakhirnya pertandingan berjalan dengan baik, lancar aman dan terkendali.

Bagi yang juara saya atas nama PBVSI menucapkan selamat dan bagi yang belum berhasil jangan berkecil hati, karena kekalahan itu adalah kemenangan yang tertunda, tetap semangat terus berlatih, pungkas Abdulah. (REDAKSI)