Beranda Kilas Berita Polsek Tebingtinggi Bagikan Bantuan Sembako Buat Warga

Polsek Tebingtinggi Bagikan Bantuan Sembako Buat Warga

BERBAGI

Buser 24 com. MERANTI – Personel Polsek Tebingtinggi Polres Kepulauan Meranti, Ahad (25/9/2022) pagi, menyalurkan bantuan sosial (bansos) sembako terhadap sejumlah warga di Kota Selatpanjang.

Pembagian bansos sembako sebanyak 5 karung beras berlangsung di Jalan Ibrahim, Kelurahan Selatpanjang Selatan. Masing-masing penerima diberikan 1 karung beras 10 kg.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul SH SIK MH, melalui Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan SH mengatakan, pembagian sembako tersebut merupakan kepedulian Polri terhadap warga.

“Perhatian terhadap warga terus saja kita lakukan dengan membagikan bansos sembako. Giat ini juga sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi,” ungkapnya.

Pihaknya berharap bantuan itu setidaknya dapat bermanfaat dalam mengurangi beban hidup serta bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari penerimanya.

BACA JUGA:  Wabup H.Asmar Hadiri Acara Anugrah KPU Award 2020,Apresiasi Kenerja KPU Meranti Berhasil Wujudkan Pilkada Aman Tertip Dan Lancar

“Ini juga salah satu wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama. Semoga dapat terus berlanjut dan mudah-mudahan kehadiran polisi semakin dekat serta dicintai oleh masyarakat,” ucapnya.

 

Editor. Zamri.