Beranda Kilas Berita Polsek Tebing Tinggi Barat Bagikan Masker Pada Warga Pengendara Moto

Polsek Tebing Tinggi Barat Bagikan Masker Pada Warga Pengendara Moto

BERBAGI

Buser 24 com. Meranti. 

 Puluhan Pengendara Sepeda Motor di Jalan Perumbi, (Depan Mapolsek) Tebingtinggi Barat distop. Bahkan para pengendara itu dilambai untuk berhenti sejenak oleh Pihak Kepolisian Sektor dan Satpol-PP Kecamatan.

Pemberhentian terhadap pengendara itu lantaran  yang bersangkutan tidak menggunakan Masker disaat keluar rumah. Senin, (01/02/2021) pagi.

Ternyata disaat yang bersamaan, Aparat Kepolisian Sektor Tebingtinggi Barat bersama Satpol-PP Kecamatan melakukan 
Kegiatan Pembagian Masker Kepada Para Pengendara Motor di Wilayah kerja mereka yang dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU AGD Simamora SH MH didampingi Aiptu AH Damanik, Bripka JS.Purba, Briptu Syafrianto, Briptu Suprapto, Briptu Tio Rahmadi, Bripda Revin. Sementara dari pihak Kecamatan Tebingtinggi Barat yakni Satpol-PP diantaranya Hendrisman, Zainudin, dan Guruh.

“Giat kita hari ini melakukan Pembagian Masker Kepada Para Pengendara Motor yang lewat di depan Mapolsek. Ini semua kami lakukan dalam upaya pemutusan mata rantai Covid-19,” kata Kapolres Meranti AKBP Eko Wimpiyanto SIK melalui Kapolsek Tebingtinggi Barat IPTU AGD Simamora SH MH.

Disampaikan dia, kalau pembagian Masker puluhan tersebut akan berkelanjutan dan Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kesehatan perorangan bagi pengendara motor untuk mengantisipasi bahayanya penyebaran virus corona / covid-19 di Kecamatan Tebingtinggi Barat. 

“Walaupun kami tidak Setiap hari membagikan masker namun Masyarakat yang ingin berpergian diharapkan mengunakan masker dan itu untuk diri sendiri,” terangnya.(zamri).