Beranda FAKTA & PERISTIWA Polsek Padang Tualang Terjunkan Tim Bantu Pencarian Warga Tenggelam di Batang serangan

Polsek Padang Tualang Terjunkan Tim Bantu Pencarian Warga Tenggelam di Batang serangan

BERBAGI

Buser24.com | Langkat, Sumut).

Memasuki hari keempat pencarian Ramalon Gultom ( 44 ) warga kelurahan Brandan Barat yang tenggelam pada hari minggu (4/4 ) lalu, tim gabungan yang terdiri dari Basarnas sumut, BPBD Langkat serta Polsek Padang Tualang yang turut dibantu warga sekitar pada hari ini terus berupaya menyisir lokasi korban tenggelam tepatnya di objek wisata pantai mantul Desa Sampan Getek Kecamatan Batang Serangan. Turut hadir dalam operasi tersebut Kapolsek Padang tualang AKP Tarmizi lubis SH beserta tim gabungan dari Basarnas serta BPBD Kab Langkat.

AKP tarmizi Lubis SH yang ditemui di sela – sela pencarian dengan menggunakan Boat mengatakan Bahwa dirinya optimis tim gabungan akan segera menemukan jasad korban. ” insya allah kita optimis pencarian hari keempat ini akan membuahkan hasil maksimal dengan harapan tim gabungan dibantu warga setempat dapat menemukan jasad korban R gultom yang sudah empat hari lalu tenggelam. Mohon doanya agar kiranya pencarian hari ini berjalan lancar. ” Ujar AKP Tarmizi.

Seperti diberitakan sebelumnya R gultom warga Brandan barat yang pada saat itu berekreasi di objek wisata pantai mantul tenggelam di tengah aliran sungai batang serangan yang hingga kini jasadnya belum juga ditemukan.

Reporter : M Arif Siregar