Beranda HUKUM & KRIMINAL Polsek Padang Tualang Ringkus Pengedar Sabu

Polsek Padang Tualang Ringkus Pengedar Sabu

BERBAGI

Buser24.com | Langkat (Sumut).

Komitmen Polsek Padang Tualang dibawah pimpinan AKP Tarmizi Lubis dalam memberangus terhadap peredaran narkotika di wilayah hukum polsek padang tualang sepatut nya untuk diapresiasikan,  terbukti dalam jangka waktu beberapa bulan saja tim berhasil meringkus pengedar shabu.

Dan kali ini Polsek Padang tualang kembali berhasil meringkus M Joni Syahrial Sitepu (34) warga dusun pondok XIII Belpab Desa Mekar Sawit Kecamatan Sawit Seberang pada Jum’at ( 23/4 /2021).

dari tangan tersangka di peroleh barang bukti 2 klip bening berisi paket sabu seberat 2,36 gram, 132 klip bening kosong serta 1 timbangan elektrik.

Kronologi penangkapan bermula dari laporan masyarakat yang diterima langsung oleh anggota polsek padang tualang Edi S Ketaren, beserta Aldres Surbakti yang langsung menuju lokasi kejadian dan langsung melakukan penggerebekan terhadap rumah yang dicurigai ditempati tersangka.

“dan benar saja saat dilakukan penggeledahan diperoleh 2 klip sabu, 132 klip kosong plastik dari dalam dompet tersangka dan selanjutnya saksi langsung membawa tersangka ke Polsek untuk diperiksa lebih lanjut.

Kapolsek Padang Tualang AKP Tarmizi Lubis, SH yang ditemui membenarkan penangkapan tersebut. ” iya benar dan sudah kita proses lebih lanjut “. Masih kata AKP Tarmizi dirinya tidak akan pernah memberi ampun terhadap peredaran narkoba di wilkum Polsek Padang Tualang”,Ujarnya.

“Saya tegaskan kami akan menindak tegas peredaran narkoba baik di Padang Tualang, Sawit seberang dan Batang serangan tidak akan ada ampun untuk Narkoba di wilkum Polsek Padang Tualang”,Tegasnya.

Reporter :  M. arief srg