Beranda Kilas Berita Polsek Padang Tualang Kembali gelar Program 1 Polisi 1 Keluarga

Polsek Padang Tualang Kembali gelar Program 1 Polisi 1 Keluarga

BERBAGI

Buser24.com | Langkat ( Sumut).

Polsek Padang Tualang Pada hari Rabu, ( 24/2) pukul 10.30 wib kembali menggelar giat 1 polisi 1 keluarga oleh seluruh Personil Polsek Padang Tualang berupa bantuan kepada warga yang kurang mampu di Wilkum Polsek Padang Tualang sebanyak 60 Paket.

Giat pelepasan personil Polsek Padang tualang memberikan Bansos Program 1 Polisi 1 Keluarga tersebut dilakukan oleh Kapolsek Padang Tualang AKP TARMIZI LUBIS, SH dengan di dampingi Waka Polsek IPTU Oscar Purba dan para Kanit, dilakukan di depan Mapolsek Padang Tualang.

Bantuan Sembako giat 1 Polisi 1 Keluarga setiap paketnya berisi berupa,Beras 5 Kg,Minyak makan 1 Kg, Gula putih 1 Kg, Mie Instan 5 bungkus, Kecap manis 1 bungkus. Adapun warga yang menerima bantuan tersebut yaitu sebanyak 60 org dengan menyasar keluarga kurang mampu, janda tua dan kaum duafa di Desa desa yg ada di Kec. Pd. Tualang, kec.sawit seberang dan kec. Btg. Serangan.

Kapolsek Padang Tualang AKP tarmizi Lubis SH yang ditemui mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program Polri dalam membantu perekonomian warga di tengah pandemi covid 19. ” dan akan terus kita lakukan secara berkesinambungan dengn harapan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban keluarga kurang mampu di tengah situasi sekarang ini. ” Ujar AKP Tarmizi lubis.

Reforter : Arif Siregar