Beranda NASIONAL Polsek Padang Tualang Kembali Gelar Baksos 1 Polisi 1 Keluarga

Polsek Padang Tualang Kembali Gelar Baksos 1 Polisi 1 Keluarga

BERBAGI

Buser24.com | Langkat ( Sumut).

Polsek Padang Tualang pada hari Senin ( 2/8 ) kembali menggelar kegiatan bakti sosial 1 polisi 1 keluarga dengan membagikan 26 paket sembako yang terdiri dari 5 kg beras, 1 kg minyak makan, 1 kg gula putih, 1 kaleng susu serta satu buah bendera merah putih untuk menyambut hari kemerdekaan 17 Agustus mendatang.

dari hasil pantauan, pembagian sembako tersebut langsung dilakukan oleh Kapolsek padang Tualang , AKP Tarmizi Lubis SH, Wakapolsek Iptu oscar Purba Serta beberapa personil dengan menggunakan sepeda motor menyasar 26 penerima yang ada di wilayah hukum Polsek Padang Tualang.

Kapolsek Padang Tualang AKP Tarmizi Lubis, SH, yang ditemui dikantornya mengatakan akan terus menggelar kegiatan baksos 1 polisi 1 keluarga sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam menghadapi pandemi ini”,ujarnya.

“insya allah kita berharap dengan adanya pembagian baksos ini dapat sedikit merigankan beban masyarakat yang terdampak pandemi apalagi dalam waktu dekat kita akan merayakan hari kemerdekaan 17 agustus itu sebabnya kita turut memberikan satu buah bendera kepada masing – masing penerima dan saya berharap agar perayaan 17 agustus mendatang khidmat namun harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada. ” ujar Kapolsek.

Reporter : Arif