Beranda FAKTA & PERISTIWA Polsek Labuhan Ruku Monitoring Pantai Bunga Dan Pantai Bali Lestari

Polsek Labuhan Ruku Monitoring Pantai Bunga Dan Pantai Bali Lestari

BERBAGI

Batu Bara,Buser24.com – Sebanyak 4 personil Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara bersama Sat Pol PP Kabupaten Batu Bara melaksnakan pengamanan dan monitoring objek wisata Pantai Bunga dan Pantai Bali Lestari, Desa Bandar Rahmat, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara. Minggu (11/07/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan personil Polsek Labuhan Ruku juga menghimbau kepada setiap masyarakat yang akan datang ke tempat wisata tersebut untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan dengan selalu pakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Ir. JAGANI SIJABAT, mengatakan “Pengamanan objek tersebut kita lakukan untuk memberikan rasa aman kepada setiap pengunjung dan kami tetap menghimbau kepada setiap pengunjung untuk patuhi Ptotokol Kesehatan dan kepada pemilik usaha untuk membatasi jumlah pengunjung yang hadir agar tidak terjadi kerumunan yang berlebihan.”

Sambil melaksanakan pengamanan, personil yang berjaga tetap membagikan masker kepada pengunjung yang tidak memakai masker agar mengurangi penyebaran virus Covid 19 di wilayah kita.

“Tetap jaga kesehatan diri, jaga keluarga, dan negara dari penyebaran virus Covid 19,” tambah Kapolsek.

(Nando)