Beranda FAKTA & PERISTIWA Polsek Hinai: Satu Polisi Satu Keluarga Baksos Terus Dilaksanakan Setiap Bulan

Polsek Hinai: Satu Polisi Satu Keluarga Baksos Terus Dilaksanakan Setiap Bulan

BERBAGI

Buser24.com, Langkat (Sumut) – Dimasa Pandemi Covid.19 Bakti Sosial (Baksos) Satu Polisi,Satu Keluarga yang telah di programkan Kapolsek Hinai AKP Adi Alfian SH,terus dilaksankan setiap sebulan sekali ,kali ini pada hari, Senin (25/01/2021) kemarin pemberian 35 Paket Sembako di berikan kepada warga kurang mampu yang ada di Desa Paya Rengas,Kecamatan Hinai.

Baksos kali ini berbeda dari sebelumnya karena menurut Kapolsek Hinai AKP Adi Alfian SH pemberian paket sembako satu personil satu keluarga ini di lakukan hari ini serentak di Polsek – Polsek Polres Langkat.

” Sesuai Perintah Kapolres Langkat Baksos ini serentak di laksanakan seluruh Polsek di Jajaran Polres Langkat hari ini ” terang Kapolsek Hinai AKP Adi Alfian SH.

Ungkapan rasa senang ,haru dan terima kasih kepada Polri di Polsek Hinai terdengar dari mulut warga yang mendapat paket sembako saat itu.

Terlihat turut memberikan Paket Sembako tersebut Waka Polsek Hinai IPTU Amrizal Hasibuan SH,Kepala Desa ,Kepala Dusun dan perangkat Desa Paya Rengas,Kanit Sabhara IPTU Efendi Hutapea,Kanit Reskrim IPDA Edi Suranta Sitepu,Kanit Intelkam IPDA Massa Apolo Ginting,Kanit Binmas AIPTU Hendra Siswanto,Kanit Provoos AIPTU Nizam Efendi dan personil Polsek Hinai lainya.

Reforter : Redaksi