Beranda NASIONAL Polsek Habinsaran Gelar Problem Solving Permasalahan Warga

Polsek Habinsaran Gelar Problem Solving Permasalahan Warga

BERBAGI

Buser24.com, Tobasa :

Personil Polsek Habinsaran gelar mediasi ( PROBLEM SOLVING ) adanya permasalahan aniaya ringan dengan motif sengketa tanah bertempat di kantor desa Napa Joring kecamatan Nassau Kabupaten Tobasa, Kamis (25/02/2021).

Hadir pada kegiatan tersebut kepala desa Napa Joring , BPD Desa Napa Joring, aparat Kepolisian sektor habinsaran, bhabinkamtibmas Polsek Aiptu H. Tambunan, Bripka H Hutagaol, Brigadir H. Wesly Manik, unsur Koramil Babinsa Serda S Sitorus, perangkat desa Napa Joring serta tokoh masyarakat setempat.

Persoalan masyarakat yang dimediasi demi kekondusifan serta keutuhan silaturahmi antar warga dengan persoalan Antara H. siagian dengan Sdr. M. Siagian warga setempat sesuai laporan pengaduan masyarakat ( Dumas ) tanggal 21 Pebruari 2021 atas nama Hanip Siagian

Berkat kerjasama dan niat baik serta adanya prinsip bahwa damai itu indah proses mediasi tercapai dengan kesepakatan di hadapan para unsur yang hadir maka tercipta kesepakatan yang dicapai bahwa kedua belah pihak sepakat untuk saling berdamai dan tidak lagi tuntut menuntut di kemudian hari sebut Kapolsek Habinsaran Iptu Esron Napitupulu.(*)