Beranda SOSIAL BUDAYA Polres Mateng Gelar Operasi Lilin Jelang Natal dan Tahun Baru

Polres Mateng Gelar Operasi Lilin Jelang Natal dan Tahun Baru

BERBAGI

Buser24.com, Mamuju Tengah (Sulbar) – Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Kepolisian Resor (Polres) Mamuju Tengah (Mateng) mengelar operasi lilin. Ini dilakukan untuk meningkatkan kewaspadaan jelang perayaan Natal dan Tahun Baru serta memperkecil peluang potensi penyebarannya covid-19 di Kabupaten Mamuju Tengah.

Operasi lilin kali ini dilakukan secara serentak, dengan mengikut sertakan personel dari  Erwin Sat Lantas Polres Mateng, Damkar dan Satpol PP. Sedangkan untuk lokasi operasi lilin kali ini di depan polsek karossa, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah, Rabu (23/12/2020).

Anzar Kanit PAM obvit mengatakan, operasi lilin ini sebagai tindak lanjut dari Program Pemerintah, guna menertibkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan Covid -19 (virus Corona) terutama penggunaan masker.

Dan kita harus lebih peduli jangan kegiatan perayaan natal dan tahun baru menimbulkan klaster-klaster baru, dan masyrakat juga agar menjaga jarak dan jangan lupa untuk memakai masker serta dengan mencuci tangan khususnya masyrakat karossa.

“Operasi lilin tujuannya adalah, guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif karena dipastikan aktifitas masyarakat akan meningkat menjelang hari raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021,” kata Anzar.(Hamsa)