Beranda Kilas Berita Plt Camat Tebing Tinggi Tidak Jadi Dipecat Berikan Klafikasi nya.

Plt Camat Tebing Tinggi Tidak Jadi Dipecat Berikan Klafikasi nya.

BERBAGI

Buser 24 com. SELATPANJANG – Bupati Kepulauan Meranti, H Muhammad Adil tidak jadi memecat Plt Camat Tebing tinggi, Syafrizal Ahmadi Usman seperti yang dikatakannya saat melaunching program Ketuk Pintu Melayani Dengan Hati dan Pencanangan Pendataan Keluarga Tahun 2021 di Halaman Kantor Bupati Meranti, Kamis (1/4/2021) pagi.

Sebelumnya, adapun alasan Bupati akan memecat camat tersebut sangat sederhana, hanya karena camat tidak tampak hadir dalam acara yang dianggap penting itu.

Selain Plt Camat Tebing tinggi, diketahui yang lain juga tidak hadir adalah Camat Rangsang dan Merbau.

Sekretaris Daerah, Dr H Kamsol yang dikonfirmasi mengenai hal ini mengatakan Bupati memang tidak jadi memecat sang camat. Hal itu setelah camat memberikan keterangan kenapa dia tidak sempat hadir dalam acara tersebut.

“SK pengganti Plt Camat memang
belum di teken bupati, beliau masih diberi kesempatan tetap jadi plt Camat Tebingtinggi. Hal itu setelah dia datang memberikan keterangan bahwa ada hal dan keperluan yang memang mendesak dan tidak bisa ditinggalkan,” kata Kamsol, Kamis (1/4/2021).

“Pak Bupati memang menyadari dan memahami kesibukan pekerjaan Camat sehingga dia membatalkan pemecatan dan tidak meneken SK itu. Adapun amarah bupati tadi pagi, karena memang acara tadi pagi itu memang dianggap penting dan berkenaan dengan program strategis,” kata Kamsol lagi.

Sementara itu Plt Camat Tebingtinggi, Syafrizal Ahmadi Usman yang dikonfirmasi membenarkan jika dirinya memang sedang sibuk dan ada hal yang tidak bisa ditinggalkan, namun setelah urusan itu selesai, dia langsung buru-buru menuju Kantor Bupati untuk menghadiri acara tersebut, namun hanya selisih waktu sedikit, acara itu telah usai.

Ditambahkannya lagi undangan resmi secara tertulis dari Humas tidak ada di sampaikan ke ktr Camat Tebing tinggi, sementara ini acara lonching pak Bupati. Yang akan datang diminta kepada humas jika untuk mengirim undangan secara resmi. Agar tidak ada para camat yang tidak hadir.

Selanjutnya, undangan lewat wa Group, sementara saya tidak membuka wa, di sibukkan dengan Mtq.

“Tadi pagi itu memang ada urusan mendadak yang sangat penting dan tidak bisa saya tinggalkan. Namun setelah selesai, saya langsung ke Kantor Bupati, namun acara telah selesai dan saya langsung menghadap Sekda dan menjelaskan hal itu,” kata Syafrizal.
(Rls/zamri)