Beranda NASIONAL Personel Polsek Galang Kawal Pembagian BST Dikantor Pos

Personel Polsek Galang Kawal Pembagian BST Dikantor Pos

BERBAGI

Buser24.com, Deli Serdang :

Polsek Galang Polresta Deli Serdang berikan rasa aman bagi warga penerima bantuan sosial tunai (BST) dari Kementerian Sosial RI, melalui Kantor Pos dan Giro Jalan Sersan Arifin Lingkungan II Kelurahan Galang kota Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang.

Terkait hal tersebut diatas Polsek Galang Poresta Deli Serdang terjunkan personelnya Aipda Awaluddin Harahap untuk lakukan pengamanan. Sabtu, (14/11/2020) di mulai pukul 09.00 wib s.d selesai.

Pembagian BST yang sesuai Program Kementrian Sosial Republik Indonesia melalui Kantor Pos dan Giro ke Masyarakat terkait terdampak Pandemi Covid-19. BST yang disalurkan melalui Kantor Pos dan Giro Galang mendapat Pengamanan Personel Polsek Galang.

Pengamanan dilakukan masih tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan bagi setiap penerima BST wajib memakai masker dan cuci tangan sebelum memasuki lokasi Kantor Pos dalam rangka pencegahan menularnya COVID-19.

Kapolsek Galang AKP RGM Hutagalung SH saat dikomfirmasi awak media ini mengatakan, setiap kegiatan Masyarakat seperti penyaluran BST ini maupun kegiatan lainya yang membutuhkan kehadiran Polri (Police Hazard), Polri harus ada ditengah-tengah Masyarakat.

“Kami tidak ingin kecolongan dengan kemungkinan terjadinya tindak kriminalitas pada saat dan setelah penyaluran Bantuan Sosial Tunai kepada warga masyarkat,” jelas Kapolsek.

Kapolsek Galang AKP RGM Hutagalung SH juga berharap kepada semua warga penerima BST agar mematuhi Protokol Kesehatan.

(L Bagus)