Beranda FAKTA & PERISTIWA Perangkat dan Kaur Desa Pasar Rawa Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

Perangkat dan Kaur Desa Pasar Rawa Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

BERBAGI
Buser24.Com, Langkat (Sumut) – Prihatin atas kondisi rumah warga yang rusak parah perangkat Desa Pasar Rawa bedah rumah Rina Wahyuni Rao (50) warga dusun IV Desa Pasar Rawa Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat Provsu,minggu (8/11/2020) sekitar pukulĀ  09.00wib.
Sudah empat tahun lama nya suami saya meninggal dunia,sejak itu saya menjadi tulang punggung keluarga,hari hari saya ikut bekerja menanam padi di sawah untuk biaya makan sehari hari ,ujar Rina janda tiga anak ini.
Dia mengatakan,saya berterima kasih kepada perangkat desa membedah rumah saya di bantu masyarakat,allhamdulillah kami tidak kehujanan lagi,ucap Rina.
Parma Sidabutar wakil ketua BPD mengatakan,kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan kerja sama seluruh kaur dan perangkat desa bersama masyarakat desa Pasar Rawa,ungkap Parma.
Di utamakan masyarakat yang ekonomi lemah khusus nya kondisi rumah yang sudah rusak parah,timpal Muis kadus IV Pasar Rawa.
Tampak dalam kegiatan bedah rumah Rina Wahyuni Rao beberapa pengurus BPD dan kadus,pembongkaran rumah langsung di kerjakan Padli selaku ketua BPD di bantu masyarakat setempat. (AYR/RED)