Beranda Kilas Berita Penyuntikan Vaksin Sinovac Covid 19 Di Desa Kotangan Mendapat Pengawalan Dari Polisi

Penyuntikan Vaksin Sinovac Covid 19 Di Desa Kotangan Mendapat Pengawalan Dari Polisi

BERBAGI

Buser 24 com. Galang. Kanit Sabhara Polsek Galang Polresta Deli Serdang Iptu S Pasaribu dan Bhabinkamtibmas Aiptu Murdoso, melakukan pengamanan dan memantau secara langsung Proses penyuntikan Vaksin Sinovac Covid-19 di Desa Kotangan Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang. Jumat, (04/06/2021).

Pengamanan dan memantau secara langsung penyuntikan Vaksin Sinovac Covid-19 yang digelar di Balai Desa Kotangan ini dihadiri oleh Kepala Desa Kotangan Mayajaya Ekaputra SE, Kanit Sabhara Iptu S.Pasaribu, Bhabinkamtibmas Aiptu Murdoso, Polmas Desa Bripka M sihombing, Babinsa Kotangan Serma D. Saragih, Bidan desa Kotangan Roslina dan Team Kesehatan UPT Puskesmas Galang.

Saat dikomfirmasi awak media ini Kapolsek Galang AKP RGM Hutagalung menjelaskan, bahwa pihaknya selaku keamanan akan terus mendukung program Pemerintah dalam hal penanganan Pandemi Covid-19 yang telah melanda dunia termasuk Indonesia khususnya wilayah Kecamatan Galang.

“Kami akan terus berupaya untuk mengawal agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan kita berharap agar Kecamatan Galang yang kita Cintai ini dapat bebas dari Covid-19,” tutur Kapolsek Galang.

Dilanjutkan lagi Kapolsek Galang mengatakan, kegiatan ini baru merupakan tahap satu yang dimulai dari pemberian atau penyuntikan Vaksin kepada 10 orang warga Masyarakat Desa Kotangan.

“Dan Vaksin yang digunakan sudah dinyatakan Aman dan Halal karena telah memiliki izin penggunaan darurat dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM),” pungkas Kapolsek kepada kami awak media ini.

Repoter: L bagus