Beranda Kilas Berita “Pengurus Nahdatul Ulama Batu Bara Dukung Kerja 100 Hari Kapolri, Terlebih Diwilkum...

“Pengurus Nahdatul Ulama Batu Bara Dukung Kerja 100 Hari Kapolri, Terlebih Diwilkum Polres Batu Bara Ikut Serta Menjaga Kantibmas”

BERBAGI

Batu Bara,Buser24.com – Ketua Pengurus Cabang NU . H. Bakhtiar Mugoza dan seluruh pengurus NU Kabupaten Batu bara konsisten. akan mendukung penuh kerja 100 hari Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo MSi dimasa kerja nya.

Dikatakan ketua PC NU H. Bakhtiar Kabupaten Batu bara dalam pertemuan silaturahmi dan ramah tanya kepada kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. di RM. Diva pasar miring kec. Talawi Kab. Batu bara, Sabtu (30/01/2021) bahwa :”kami yang mendapat mandat dari NU pusat dan ikut serta menyatakan kalau Nahdatul Ulama ( NU ) akan selalu mendukung kerja kapolri untuk menjaga kantibmas di Negara kesatuan Republik Indonesia ( NkRI ). Di batu bara sendiri kami sudah di buktikan oleh sosok Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. dengan bekerja baik Kapolres ini telah banyak. Membantu dengan tercibtanya suasana aman dan damai,”paparnya. 

“Dalam Kerja 100 hari yang di janjikan Kapolri ini pun akan kita dukung penuh , Kami berharaf Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo MS.i bisa membawa Indonesia lebih baik dalam mengatasi hukum di negara kita ini , independen di semua kalangan dan lebih tegas lagi dalam permasalahan hukum sebagai. Pilar Indonesia Negara hukum”,ungkap ketua PC NU.

Kapolres Batu bara AKBP. Ikhwan Lubis SH.MH. saat menjamu PC NU mengatakan :”Kedatangan NU kab. Batu bara ini sangat lah baik, Dan kami atas nama Polisi Republik Indonesia ( POLRI ) mengucapkan banyak trimakasi kepada seluruh Tokoh Agama tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda atas kerja sama yang terjalin baik sampai saat ini ,khusus nya di Kab. Batu bara,”paparnya.

“Di Kabupaten Batu bara ini seluruh Masyarakat dan pemerintah menunjukan rasa persaudaraan yang tinggi, Saya harap ini bisa di pertahankan dan lebih di tingkatkan lagi. Kami Personil Polri akan terus bersama masyarakat dan bekerjasama untuk menciptakan kantibmas yang lebih baik,”ungkap Kapolres. 

“Pantauan awak media, Dalam pertemuan silaturahim ini seluruh pejabat Utama dan seluruh pengurus PC NU kab. Batu bara serta beberapa tokoh Agama, Masyarakat, dan Pemuda Berjani akan terus bekerja sama dalam mendukung kerja 100 hari Kapolri”.

(Nando Sagala)