Beranda Kilas Berita Pengurus 4 Rayon Dan 24 Sub Rayon FKPPI Pangkalan Susu, Babalan, Gebang...

Pengurus 4 Rayon Dan 24 Sub Rayon FKPPI Pangkalan Susu, Babalan, Gebang Dan Brandan Barat Resmi Jalani Pelantikan

BERBAGI

Buser24.com | Pangkalan Brandan (Sumut).

Sebanyak 4 Rayon dan 24 Sub Rayon ikuti pelantikan oleh PC. 0215 KB FKPPI Langkat priode 2020 – 2025, Minggu, ( 21/3/2021) sekira pukul 15.00 wib, di Aula Pendopo kediaman H. Yan Syahrin Jalan Datuk ,Kelurahan Pelawi Utara, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat.

Acara di awali pembacaan doa oleh
ketua MUI Babalan M.Siagian, lanjut hening cipta oleh Dandim 0203 Langkat Letkol Infantri Wisnu Joko Saputro

Tampak hadir H. Yan Syahrin selaku penasehat FKPPI Langka.Waka Polsek Pangkalan Brandan TLP. Marbun.PC.Danramil 18 Brandan Barat Kapten Infantri Sudirman, sekretaris Erwin PC 0203 FKPPI Kota Binjai, PD ll FKPPI Sumut Wakil Sekretaris Taufiq.AAM, Edward Manik, SE Biro PD ll FKPPI Sumut.

Ketua panitia pelantikan FKPPI Alpian dalam laporan nya mengatakan 4 Rayon dan 24 .Sub Rayon, terima kasih kepada ketua Bembeng selaku PC.0215 KB FKPPI Langkat yang telah berperan besar dan banyak membantu pelantikan ini, Ucap Alpian.

Pembacaan Surat Keputusan (SK) pelantikan FKPPI 4 Rayon dan 24 Sub Rayon priode 2020 – 2021 oleh Sekretaris PC 0215 KB FKPPI Langkat Azhari.

Yang di lantik 4 Rayon di antaranya adalah, Untuk Rayon FKPPI Pangkalan Susu ketua Zakaria, Sekretaris Sony Br.Sinaga. Untuk Rayon FKPPI Babalan Ketua Ridwan Lamsyah, sekretaris Arbain. Untuk Rayon FKPPI Gebang ketua Guntur Ramadhan, sekretaris Khairul.Azwar. Untuk Rayon FKPPI Brandan Barat ketua Muslim, sekretaris Iswanto.

Sedangkan dari 24 Sub Rayon di antara nya di lantik Sub Rayon Kelurahan Pekan Gebang, ketua Paisal Amir, sekretaris M.Faisal, bendahara Dian mewakili 24 Sub Rayon menerima bendera petaka langsung dari ketua Bembeng selaku ketua PC.0215 KB FKPPI Langkat

Penyerahan bendera petaka, penyerahan SK, penyematan Jengkol kepada masing masing Rayon oleh Ketua Bembeng selaku PC.0215 KB FKPPI Langkat.

Bembeng selaku ketua PC. 0215 KB FKPPI Langkat terkait kegiatan pelantikan dalam arahan nya menyampaikan,

Saya ingin mengkaryakan seluruh anggota FKPPI lewat KSPSI 1973 dan FTI 1973 di Sumatra Utara, untuk di wilayah kerja masing masing.ujar Bembeng.

Sebentar lagi memasuki bulan Ramadhan membantu Polisi dan Koramil membuat masyarakat nyaman dan tentram,memcipatakan suasana positip di wilayah masing masing , Kata Bembeng.

H.Yan Sahrin selaku ketua penasehat PC. 0215 KB FKPPI Langkat terkait kegiatan pelantikan ketika di kompirmasi mengatakan,

Dimasa kepemimpinan Bung Bembeng FKPPI di Langkat menjadi besar, dan kita turut berbangga di masa beliau FKPPI cukup di perhitungkan.

Tidak hanya FKPPI , Bembeng juga mampu menciptakan lapangan kerja lewat KSPSI 1973 dan FTI 1973, sebut H.Yan Syahrin.

Dandim 0203 Langkat Letkol Infantri Wisnu Joko Saputro dalam arahan dan bimbingan nya mengatakan.

Dimasa sebelum ini PC FKPPP Langkat berbeda, di masa ini jauh lebih besar, dari Rayon yang sudah ada hanya satu saja belum di bentuk yaitu Kecamatan Pematang Jaya, tutur Wisnu.

Dandim 0203 Langkat menambahkan , Sebagai seorang Ayah kita siap membantu anak nya jika di butuhkan kita siap membantu, tegas Wisnu.

Seluruh peserta pelantikan dan undangan menggunakan protokol kesehatan secarata ketat, kegiatan berlangsung aman dan kondusif

Reporter : AYR