Beranda Kilas Berita Pengurus DPC PKB Meranti Gelar Koferensi Press Penetapan Paslon Terpilih Pilkada 2020,H,Adil-H...

Pengurus DPC PKB Meranti Gelar Koferensi Press Penetapan Paslon Terpilih Pilkada 2020,H,Adil-H Asmar,Bupati Dan Wabup.

BERBAGI

Buser 24 com. Meranti.Pengurus DPC PKB Kabupaten Kepulauan Meranti gelar acara Konferensi press menyampaikan hasil Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti Tahun 2020, yang telah disahkan KPU Meranti Putuskan Paslon H. Adil-H. Asmar merupakan pemenag Pilkada Meranti Tahun 2020, bertempat di kantor DPC PKB 21 Februari 2021.

Turut hadir Seluruh pengurus Inti DPC PKB dalam acara tersebut Dr, Hafizan Abas, S, Ag, M, Pd,.Pandumaan, S. Husairi, SH, I. Auzir, Masnur. Irwin. Mazuan. Infan. Nurhikmah. Sukatman. Sriandayani. Nazarudin. Mkrizal. Indra Hayani. 

Dikatakan Hafizan Abas, atas nama DPC PKB kabupaten Kepulauan Meranti, mengucapkan selamat dan sukses penetapan H. Adil-H. Asmar sebagai Bupati dan Wakil Bupati. Saya mengucapkan. terimakasih seluruh kader PKB baik Tingkat DPP, DPW, DPC, maupun Ranting,juga  Tingkat Kecamatan ,serta Tim relawan  yang telah bekerja keras memanangkan H. Adil-H. Asmar 

Begitu juga saya mengucapkan banyak terimakasih pada Partai (PDI) baik tingkat DPP, DPW, DPC, yang telah perjuang keras memenangkan. H, Adil-H, Asmar. 

Juga saya mengucapkan banyak terimakasih pihak seleruh penyelenggara Pilkada Kabupaten Kepulauan Meranti yang telah menciptakan suasana aman dan terkendali,mari kita duduk bersama membangun Meranti demi masyarakat kita. 

Hafizan Abas mengajak seluruh elemen yang terkait demi suksesnya roda Pemerintahan dan pembangunan mendatang sama sama mengawasi sehingga Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih dapat menjalankan amanah dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat Meranti. 

Begitu juga dikatakan Pandumaan salah seorang Anggota DPRD utusan PKB mengatakan, kita siap mendukung antisipasi program Bupati dan Wakil Bupati, yang terpenting kita harus seenergi demi membagun Meranti disegala bidang untuk masyarakat, ungkapnya. 

Hal ini, disampaikan salah seorang pengurus DPC PKB yang cukup semangat, kita harus bekerja keras, kapan perlu Bupati kita harus 2 prode, baru bisa menuntaskan program kepentingan masyarakat. pungkasnya. (zamri)