Beranda HEADLINE Penghulu Beserta TNI – Polri Menindak Lanjuti Protokol Kesehatan di Pasar Pagi...

Penghulu Beserta TNI – Polri Menindak Lanjuti Protokol Kesehatan di Pasar Pagi .

BERBAGI

Buser24,com. Rohil – Penghulu  bangko sempurna sariyem bersama TNI – Polri menindak lanjuti protokol kesehatan  di pasar pagi yang beralamat  di penghuluan bangko sempurna kecamatan bangko pusako kabupaten Rokan Hilir, selasa (20/10/2020)

Saat menindak lanjuti protokol kesehatan petugas masih menemukan pengunjung pasar dan pedagang yang tidak menggunakan masker.

Namun dalam protokol kesehatan ini, petugas belum memberikan sanksi kepada pelanggar yang ketahuan tidak memakai masker.

Pengunjung dan pedagang yang tidak memakai masker di berikan masker gratis oleh petugas, sambil mengingatkan untuk tetap mentaati protokol kesehatan, selain itu petugas juga masih mensosialisasikan sanksi kepada warga yang kedapatan melanggar protokol kesehatan.

Petugas sengaja dalam melakukan protokol kesehatan ini, belum memberikan sanksi bagi warga yang kedapatan tidak memakai masker.

Saat ini penghulu beserta  TNI – Polri dan   terus melakukan penertiban protokol kesehatan kepada masyarakat bangko sempurna maupun warga pengujung yang datang kepasar pagi untuk taat dan mengikuti protokol kesehatan.

Yang mana merupakan langkah kepedulian dari pemerintah daerah terhadap penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di kabupaten Rokan hilir ini.

Saat di komfirmasi Media Buser24,com. via telpon  penghulu menerang kan sekitar 80 persen masyarakat sadar begitu penting nya mengunakan masker, dan dalam kegiatan protokol kesehatan ini  para petugas menbagikan masker gratis kepada pengunjung maupun pedagang.

Sementara dalam kegiatan ini turut hadir Danramil beserta anggota, babhinkantibmas, babinsa, ka. Pustu. beserta Sidak pemantau pasar bangko sempurna,” jelas penghulu.

Reforter : Andi