Beranda Kilas Berita Penasehat Dan Pengurus DPK PKP Binjai Laksanakan Konsolidasi Partai

Penasehat Dan Pengurus DPK PKP Binjai Laksanakan Konsolidasi Partai

BERBAGI

Buser24.com l Binja (Sumut ) – Penasehat DPK Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Kota Binjai, Selasa (14/9/2021) melaksanakan rapat konsolidasi partai yang dihadiri oleh Ketua DPK Binjai Endri Syahputra dan Sekretaris A.H.Putra Bangun dan para Kabiro bertempat di kantor skretariat Jl Perintis Kemerdekaan Cengkehturi Binjai.

Dalam pertemuan dengan Dewan Penasehat Arpan S Harahap,SE berlangsung dengan santai membahas langkah ke depan PKP Binjai untuk melaksanakan program kerja jangka pendek dan panjang,serta dalam rangka pembentukan DPC PKP di 5 kecamatan se-kota Binjai.

Adapun langkah dan strategi untuk mendapatkan simpati masyarakat kota Binjai khususnya,PKP Binjai akan tetap konsisten membela kepentingan masyarakat,karenanya DPK PKP Binjai juga membuka posko pelayanan pengaduan masyarakat baik berupa bantuan Hukum dan lainnya.

Menurut Ketua PKP Binjai Endri Syahputra didampingi sekretaris A.H.Putra Bangun,bahwa PKP Binjai akan tetap konsisten membela kepentingan masyarakat kota Binjai terutama yang merasa menjadi korban ketidak-adilan,tegasnya.

Reporter : Putra Bangun.

Editor.  zamri