Beranda FAKTA & PERISTIWA Pemuda Pancasila Kota Palembang Membagikan Masker Gratis

Pemuda Pancasila Kota Palembang Membagikan Masker Gratis

BERBAGI

Buser24.com, Palembang – Dalam rangka HUT Pemuda Pancasila ke 61 tahun dan hari sumpah pemuda ke 92 tahun beserta ( BAS) Badan Amal Sosial, Pemuda Pancasila (PP) menggelar pembagian masker gratis di kota Palembang yang di pimpin langsung oleh M.Yansuri ketua MPW Sumsel dan MPC Nursyamsu .M.A.H.Iding kota Palembang, Jum’at .(30-10-2020).

“Ada pun tempat pembagian masker tersebut sudah di tentukan yaitu pasar .16 Ilir, pasar. 26, Ilir, pasar km 5 dan sekitarnya yang pembagian nya sendiri di bagikan oleh para koti, pemuda Pancasila dan sikandi-sikandi beserta anggota,” Jelasnya.

Ketua MPC kota Palembang Nursyamsu. M.A.H. Iding menyampaikan kepada anggota dan Srikandi untuk mendisiplinkan dengan cara memberikan masker kepada warga dan masyarakat yang tidak memakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah.

“Hal itu dilakukan untuk melindungi diri sendiri, keluarga dan orang-orang di sekitar kita agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk pencegahan penyebaran virus korona atau Covid-19 di wilayah kota Palembang dan sekitarnya,” imbuhnya.

“kepada masyarakat mari kita sadar dan peduli untuk memakai masker semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir dan kegiatan ini berjalan lancar, aman, kondusip,” pungkasnya. (Kaerudin)