Beranda Kilas Berita Pembentukan KKG Se – Subrayon Min 2 Langkat Kecamatan Berlangsung 3 Tahapan

Pembentukan KKG Se – Subrayon Min 2 Langkat Kecamatan Berlangsung 3 Tahapan

BERBAGI

Buser24.com | Langkat ( SUMUT).

Delapan Mis Sekecamatan Gebang yang di wakili oleh 7 orang guru yang terdiri dari 5 guru PAI ( Pendudikan Agama Islam ),1 PJOK ( Pendidikaan Jasmani Olah Raga Dan Kesehatan ), 1 guru SBDP ( Seni Budaya Dan Prakarya) mengikuti rapat pemilihan koordinator , Sabtu ( 27/2/2021) sekira pukul 09.00 wib di MIN 2 Langkat Jalinsum Medan – Aceh Jalan Sudirman Gebang,Kelurahan Pekan Gebang,Kecamatan Gebang, kabupaten Langkat.

Acara langsung di buka oleh Ketua Rayon MIN 2 Langkat Nurmaisari Nasution, SPdi, MPd.Dalam pembukaan rapat beliau mengatakan ,

Selamat datang para peserta guru yang berkenan mengikuti rapat pembentukan koordinator PAI, PJOK dan SBDP di MIN 2 Langkat.

Di harapakan dengan terbentuk nya koordinator ini menjadi wadah untuk pengembangan di bidang kependidikan Madrasah menuju Madrasah yang hebat dan bermartabat , ungkap Nurmaisari Nasution,SPdi,MPd.

Jadi dengan ada nya wadah ini,di harapakan permasalahan yang timbul di KBM bisa mendapatkan solusi dan memotivasi kreatif guru dalam mendesain pembelajaran yang PAKEM ( pembelajaran ,aktif ,kreatif , efektif dan menyenangkan ) ,tutur Nurmaisari Nasurion,SPdi, MPd.

Usai kata sambutan dari Nurmaisari Nasution,SPdi , MPd selaku ketua Rayon MIN 2 Langkat, acara pemilihan koordinator guru PAI, PJOK dan SPDP.
Untuk koordinator PAI terpilih Fadliansyah,SPdi, untuk PJOK koordinator terpilih Hendra,SPd, untuk koordinator SPDP Marina Ika Nova,SPd ,kesemua adalah guru dari MIN 2 Gebang.

Kegiatan rapat ini ,selama berlangsung acara tetap memenuhi protokol kesehatan,pakai masker jarak, jaga jarak dan cuci tangan.

Rapat di bagi dalam dua sesion ,jam 09.00 wib untuk PAI,Sekitar 10.30 wib untuk PJOK dan SPDP.Sesion pertama di ikuti 36 orang guru.Sesion kedua di ikuti
19 orang guru.

Hari sabtu 27 Pebuari 2021 adalah tahap pertama,untuk selanjut nya tahap kedua hari senin 1 Maret 2021 pemilihan koordinator guru kelas di bagi dua sesion juga ,yang di wakili guru kelas I sd guru kelas VI,di bagi dalam dua sesion pemilihan, berikutnya tahap ketiga berlangsung pada hari selasa 2 Maret 2021 pembentukan struktur KKG Se- Sub Rayon MIN 2 Langkat yang rencana di lakukan pemilihan ketua ,sekretaris dan bendahara juga Humas.

Rencana untuk hari selasa nanti tanggal 2 Maret 2021 acara di hadiri oleh Kepala Madrasah Se- Subrayon MIN 2 Langkat, dan di hadiri oleh semua koordinator terpilih,juga di hadiri oleh pengawas Madrasah Se – Subrayon MIN 2 Langkat Afrudi Z,Sag.MA.

 

Reporter : AYR