Beranda FAKTA & PERISTIWA Pembangunan Rehab Jalan di Desa Raman Jaya Telah Selesai

Pembangunan Rehab Jalan di Desa Raman Jaya Telah Selesai

BERBAGI

Buser24.com,Sumsel – Di akhir tahun 2020 Desa Raman Jaya,masih giat dengan pembangunan pembangunan fisik,walaupun dana APBN beralih ke Covit 19.

Desa Raman Jaya masih dapat pembangunan contohnya pengecoran rehab jalan akses menuju puskesmas dgn panjang 70m dari bantuan dana APBD kabupaten OKU timur dan bantuan listrik tenaga Surya dari Perusahaan sebanyak 25 titik menuju Indonesia terang raman jaya benderang.

Semua Itu berkat kinerja pemerintahan Desa Raman jaya yg di pimpin kades barnawi selaku kepala desa Raman jaya melakukan pembenahan infrastruktur di desa Raman jaya kecamatan belitang dua kabupaten Oku timur

Perbaikan infrastruktur jalan ini sebagai upaya untuk meningkatkan perkonomian masyarakat.

Kepala desa Raman jaya barnawi berkata pembangunan dan peningkatan infrastruktur rehab jalan sebesar Rp 98.877.853.04 di Desa Raman jaya Kecamatan Belitang dua Kabupaten OKU Timur.

Pembenahan jalan tersebut sekaligus sebagai dimulainya pelaksanaan pelaksanaan pembangunan perbaikan infrastruktur jalan di desa Raman jaya tahun 2020 OKU Timur.

saat awak media buser24.com menyambangi di desa tersebut untuk melihat secara langsung, bahwa program yang sejatinya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat raman jaya sudah berjalan”dan rampung ujar masyarakat setempat jumat (20/11/2020).

Dijelaskannya, upaya mensejahterakan masyarakat desa yang di pimpinya saat ini melalui skema perbaikan dan pembangunan infrastrukutur

kita syukuri dan ini harus tetap kita pertahankan. Saya bangga dan senang dengan adanya pembangunan di desa Raman jaya belitang dua Kabupaten OKU Timur dimana masyarakatnya selalu peduli dan bertanya tentang perkembangan pembangunan di daerahnya,” ucapnya.

Barnawi kepala desa Raman jaya dan masyarakat untuk menjaga kenyamanan dan ekamanan daerah yang di pimpinya agar tidak menimbulkan konflik antar sesama,”pungkasnya.(David Gunawan)