Beranda Kilas Berita Pembangunan Masjid RAidatul Iman Butuh Uluran Tangan Donatur

Pembangunan Masjid RAidatul Iman Butuh Uluran Tangan Donatur

BERBAGI

Buser24.com |  Langkat ( Sumut).

Masjid, Raidatul Iman, terletak di Desa Pelawi Selatan, Kecamatan Babalan Langkat, Sumatra Utara, tepatnya di Dusun Pelawi Selatan, kini terlihat sedang pengerjaan yang dikerjaannya dilakukan oleh masyarakat.

H. EDI HARYONO, SH, seorang mantan Kepala Desa (Kades) yang didampingi olehTumon selaku kepala tukang mengatakan kepada Awak Media Buser24.com dilapangan menjelaskan “seiring berjalannya waktu sudah sepantasnya masjid ( Raidatul Iman -red) yang lama, kami ganti berdasarkan mufakat warga desa”,ujar pak Edi, disela-sela kegiatan, pada jam isterahat, Selasa (09/02/2021).

Edi Menambahkan “umur masjid yang lama sudah mencapai lima puluhan tahun, dan terlihat atap dan pelaponnya masjidpun sudah sangat tua serta sangat mengkhawatirkan bagi jamaah saat beribadah, sebelum mengambil korban , alangkah baiknya berbuat untuk mengantisipasinya.

“sekarang visik bangunan yang baru dan sedang berjalan tahap pembangunannya, lebih kurang 40 % (empat puluh persen), Dan kami juga berharap¬† pada hamba Allah, beserta donatur yang berlapang hati, Sudi kiranya menyisihkan sedikit Rezjekinya pada pembangunan tersebut, agar Pembangunan masjid ini cepat selesai.

Sambung Edi juga menyampaikan “jika berharap dengan swadaya warga setempat saja , memang pembangunannya tetap berjalan, ditambah vinancial dari luar ( donatur) dipastikan masjid itu akan secepatnya selesai”, Akhir penyampaiannya.

reporter : Safii Eppendi Gultom.