Beranda FAKTA & PERISTIWA Pembangunan Lanjutan Gedung Admintrasi Rawat Jalan Dan Poli Tanah Abang Ilir Banyak...

Pembangunan Lanjutan Gedung Admintrasi Rawat Jalan Dan Poli Tanah Abang Ilir Banyak Yang Retak

BERBAGI

Buser24.com,Pali:

Pembangunan Rumah Sakit (RS) pratama diduga tidak sesuai spesifikasi. Sebelumnya, rumah sakit itu dibangun secara bertahap dengan menggunakan Anggaran dari pemerintah Penukal Abab Lematang Ilir Pali

Sudah beberapa tahun ini, bangunan RS milik Pemerintah kabupaten Pali ini sudah mengalami keretakan.hampir bisa dilihat di semua sudut jalan bagian depan dan di arah belakang dan sekitarnya.

Sementara itu dari pantauan di lapangan, pembangunan yang nilai anggaranya cukup besar ini sangat di sayangkan,Awak media lasung mengecek lokasi cor beton itu benar saja kondisi cor beton yang di kerjakan oleh PT.Kurnia Mulia Gema Abadi,

Begitu juga penjelasan narasumber yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan, sejak awal pihaknya sudah menduga ada yang salah dalam pengerjaan rumah sakit tersebut.

“Kami sudah menduga bahwa rumah sakit tersebut diduga tidak sesuai spek, dan itu terbukti sudah ada yang retak,” ujarnya.

Sementara ini, awak media akan langsung mendatangi Kepala Dinas Pekerjaan Umum kabupaten Penukal abab lematang hilir ( Pali ) untuk memintai penjelasan adanya dugaan pembangunan gedung Admintrasi rawat jalan dan poli di tanah Abang ilir Kabupaten Pali.

Sampai berita ini diturunkan dari pihak PT.Kurnia Mulia Gema Abadi belum ada tindakan atas pengerjaan proyek rumah sakit.( David gunawan )