Beranda HUKUM & KRIMINAL Pelaku Penikaman Terhadap Rizky Andreansyah, M. Reyhan Di Bekuk Tim Opsnal Polsek...

Pelaku Penikaman Terhadap Rizky Andreansyah, M. Reyhan Di Bekuk Tim Opsnal Polsek Pangkalan Berandan

BERBAGI

Buser24.com-Langkat (SUMUT)

Tindakan kekerasan yang di lakukan M.Reyhan (16) warga Jln.Rel.Kereta Api Ling IV Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan terbilang berlebihan, ntah apa pasal dan alasan nya dengan pisau nya langsung melakukan penikaman di bahu kanan belakang Rizky Andreansyah (14) warga Jln.Pasar Pompa Ling VII Kelurahan Sei Bilah Timur Kecamatan Sei Lepan,Sabtu (19/12/2020) sekira pukul 15.00 wib di Jln.Teluk Meku Kelurahan Sei Bilah Timur Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat.

Sementara itu secara terpisah orang tua Rizky yang lagi rehat di rumah nya,tina tiba datang anak memberi kabar kalau abang nya Andreansyah kenak tikam.

Mendengar kabar ini orang tua korbanpun Junaidi (44) warga Jln.Pasar Pompa Ling VII Kelurahan Sei Bilah Timur Kecamatan Sei Lepan ini sontak bergegas mencari anak kesayangan nya keluar rumah.


Setelah sampai di depan GG Jln. Pasar Pompa Borboran Ling II Kel. Sei Bilah Timur Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat ayah korban melihat anak sudah diatas becak dalam keadaan mengalami luka di bagian bahu kanan belakang.

Menurut info warga dan saksi pelaku penikaman diduga dilakukan oleh terlapor M. Reyhan dengan menggunakan pisau.

Selanjutnya anak bersama ayah bersama Rizky Andreansyah selaku korban langsung di bawa berobat ke puskesmas Kecamatan Sei Lepan dan selanjutnya atas kejadian itu ayah korbanpun melaporkan nya ke kantor Polsek Pangkalan Brandan guna proses si proses secara hukum.

Sesuai dengan LP/155/XII/2020/SU/LKT/ SEK-BRANDAN Tgl 19 Desember 2020.

Berdasarkan laporan tersebut tidak berlama lama Kapolsek Pangkalan. Berandan AKP P. S. Simbolan, SH memerintahkan Kanit Reskrim IPTU Dedi Y. P Ginting, SH dan Pers Opsnal melakukan cek TKP dan melakukan Penyelidikan terhadap laporan Junaidi ayah korban tersebut.

Berlanjut kemudian dalam waktu yang singkat pada hari yang sama itu juga Sabtu tanggal 19 Desember 2020, sekira pukul 21.44 wib, Team Opsnal Polsek Pangkalan Brandan melakukan penangkapan terhadap pelaku M. Reyhan di Jalan Rel Kereta Api Link. IV Kel. Sei Bilah Kec. Sei Lepan Kab. Langkat.

Setelah dilakukan interogasi terhadapnya iapun mengakui bahwasanya pelaku melakukan penganiayaan dan BB pisau yg digunakan pelaku untuk melakukan penganiayaan terhadap korban dibuang di lapangan sepak bola kaki di Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat .

Setelah itu dilakukan pencarian dan BB tersebut berhasil di temukan.berlanjut pelaku dan BB langsung diamankan Opsnal Polsek Pangkalan Berandan guna proses hukum lebih lanjut.

Paur Subag Humas Polres Langkat AIPTU YASIR RAHMAN ketika di kompirmasi membenarkan peristiwa itu,pelaku berikut barang bukti sebilah pisau sudah di amankan Polsek Pangkalan Brandan guna proses hukum lebih lanjut,tidak menutup kemungkinan akan di lakukan pengembangan,ujar AIPTU YASIR RAHMAN.

Reporter : DDK/AYR.