Beranda Kilas Berita Pelaku Pengrusakan Satu Unit Mobil Di Laporkan  Ke Polres Binjai

Pelaku Pengrusakan Satu Unit Mobil Di Laporkan  Ke Polres Binjai

BERBAGI

Buser24.com.Binjai(Sumut)Dua Pria yang diduga melakukan pengrusakan saru unit  mobil milik Dejon Badawi warga  Jalan PTP, Lingkungan III, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai resmi dilaporkan ke Polres Binjai, Rabu (18/8/22).

Bukti laporan ini berdasarkan laporan polisi nomor : LP/B/690/VIII/2022/SPKT/ Polres Binjai/ Polda Sumatera Utara, tanggal 17 Agustus 2022 dengan terlapor UM dan AR.

Peristiwa pengrusakan satu unit mobil ini terjadi di Jalan Gunung Singgalang, Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai, pada Rabu (17/8/22) sekitar pukul 04.00 wib dini hari.

Peristiwa ini berawal saat pelapor Dejon Badawi mendapatkan informasi adanya peristiwa kebakaran di salah satu rumah yang berada di Desa Beguldah, Lingkungan V, Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai.

BACA JUGA:  Pj Bupati Kampar ;  Sukseskan Pelaksanaan Survei Penilaian Integritas Tahun 2022

“Mendapat informasi itu, saya dan teman lainnya langsung menuju ke lokasi untuk mengecek kebenaran peristiwa kebakaran tersebut,” ujar Dejon didampingi kuasa hukumnya, Iqbal, saat ditemui di Mapolres Binjai usai membuat laporan dan menjalani pemeriksaan.

Saat tiba di lokasi kejadian, lanjut Dejon, tiba-tiba sekelompok orang yang diduga kuat warga setempat melakukan penyerangan yang mengakibatkan satu unit mobil miliknya mengalami rusak dibagian kaca belakang dan lainnya akibat terkena benda tumpul dan senapan angin.

“Kita datang dengan niat ingin membantu korban kebakaran, namun kita malah diserang dari belakang oleh sekelompok orang,” bebernya.

Merasa situasi tidak aman, kata Dejon, kami akhirnya meninggalkan lokasi untuk mengamankan diri dari serangan sekelompok orang tersebut.

BACA JUGA:  Dishub Langkat Pindahkan Portal Pasar 10, Agar Tidak Dimanfaatkan Oknum Tertentu

“Kita ingin cari tau apa penyebab kebakaran. Namun karena kita diserang, akhirnya kita meninggalkan lokasi demi keamanan,” pungkasnya.

Dejon berharap agar pihak kepolisian Polres Binjai segera menangkap pelaku pengrusakan mobil miliknya yang identitasnya sudah diketahui.

“Kami harap pelaku segera ditangkap atas tindakan teror yang dilakukannya dengan cara menyerang kami,” harapnya. (asn)..

 

Editor. Zamri.