Beranda HUKUM & KRIMINAL Pelaku Penganiayaan Ditangkap, “Penyidik Dituding Meminta Imbalan”.

Pelaku Penganiayaan Ditangkap, “Penyidik Dituding Meminta Imbalan”.

BERBAGI

Buser 24.Com | Langkat (Sumut).

Baru lalu, seorang penyidik (juper -red) Mapolsek P.Brandan, belum diketahui pangkatnya, namun diketahui bernama ,Fauji, menjadi pembicaraan hangat,pasalnya penyidik tersebut meminta imbalan pada seorang warga korban penganiayaan, bernama , Rahmat, warga Aceh Tamiang.namun saat ditemui Buser 24/Com, apa yang dituduhkan pada Fauji,termasuk Issu tersebut,tidak benar.

Menurut, keterangan, Rahmat
, (45) , warga ,Desa Payau  Bedi,Kecamatan , Rantau, Kabupaten, Aceh Tamiang, menyebutkan, “Apa yang berkembang dimasyarakat, tentang ” Oknum Polsek P.Brandan, Meminta Imbalan, “, itu tidak benar,,,!, yang benarnya, salah satu warga Sei BIlah, penganiaya saya pada Minggu 7/2/2021, BERNAMA  Susan, (38), ditangkap pihak Polsek P. Brandan, pada,Sabtu,13/3/2021,
subuh,sekira pukul, 5,00,WIB, dilingkungan,I ,Kelurahan, Sei BIlah, Kecamatan, Sei Lepan, Kabupaten, Langkat, ( sumut),

Menurut keterangannya,Rahmat, pada Minggu, pagi hari, sekira pukul 0,7,00, WIB,tsk Susan, (38), mendatangi dan duduk di samping saya,sambil mengucapkan kata, ” aku tidak berteman lagi sama, uwak, Padahal sebelumnya saya menanyakan, ‘ apa kabar,san,,,,?,diapun menjawab, sehat,Wak,sambil mengucapkan,nanti ada bagian, uwak,sambil berlalu kebelakang kedai kopi, tak berlangsung lama,hanya ukuran detik, langsung melayangkan sebilah parang,tanpa berkata ba, BI, Bu, ketubuh, saya,terjadilah pergumulan,antara saya dengan dia,dan dipisah orang yang berada dikedai kopi tersebut,dan langsung dibawa keluarga saya kerumah sakit terdekat, ujar, Rahmat.

Setelah mendapat pertolongan,dari Tim Medis,langsung melaporkan kejadian ke-Mapolsek, P.Brandan,dan diterima langsung oleh petugas,bernama,Aiptu,Eko.Surywan, no :STPL/, 18/II/2021/ SU.

Terkait penganiayaan,yang diduga dilakukan Susan,terhadap Rahmat ,baru lalu, Ketua FKPPI, sub, Rayon, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat. (Sumut),pada Buser 24,rabu 17/3/2021, dengan tegas meminta aparat Kepolisian,jajaran Polres Langkat, khususnya, sektor. P.Brandan, mengusut tuntas motif penganiayaan terhadap korban (Rahmat -red), terlebih,tersangka,Susan, sudah rahasia umum di-Sei BIlah,diduga kuat,selain pemakai dia juga terindikasi pengedar Narkoba,ujar Abdl, Haris ,Nasution, ” Saya sangat mengapresiasi kinerja kepolisian, yang bekerja secara maksimal membasmi kejahatan, terutama kejahatan ‘Narkoba, ” ujar, Haris .

Fauji, selaku penyidik Mapolsek P.Brandan, didampingi, korban penganiayaan, menyebutkan, pada Buser 24,”Pak, saya anggota Polri. adalah pengayom dan pelayan masyarakat, manalah mungkin saya meminta imbalan pada pak Rahmat, ini,sementara dia (Rahmat) adalah korban penganiayaan, ” ujar, Fauji, diamini Rahmat, yang duduk bersebelahan dengannya.

 

reporter : Syafii Eppendi Gultom.