Beranda DAERAH Patroli PPKM Level 4 Dengan Humanis Hingga Borong Dagangan dan Bagikan Sembako

Patroli PPKM Level 4 Dengan Humanis Hingga Borong Dagangan dan Bagikan Sembako

BERBAGI

Buser24j.com,Muntok Bangka Barat – ┬áKABAG OPS Polres Bangka Barat Kompol Evry Susanto,S,H.,S.I.K. pimpin gabungan Polri, TNI, dan Satpol PP Bangka Barat menggelar patroli skala besar memantau penerapan PPKM Level 4, Jumat malam 30 Juli 2021.

Dalam patroli pengawasan PPKM Level 4 dilakukan dengan cara humanis, petugas memborong dagangan penjual kaki lima serta membagikan sembako.

KABAG OPS Polres Bangka Barat Kompol Evry Susanto,S,H.,S.I.K. seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H mengatakan malam ini kita akan melaksanakan patroli pengawasan PPKM Level 4 dilakukan dengan cara humanis, Sabtu (31/07/2021)

Tidak hanya melaksanakan patroli pengawasan PPKM level 4 ,dalam kesempatan itu Kabag Ops juga memborong salah satu dagangan bak pao penjual kaki lima yang sedang berjualan

“Di situasi seperti sekarang ini, kita bersama saling membantu dan saling mendukung satu dengan yang lain di Kabupaten Bangka Barat untuk menciptakan kondisi yang lebih kondusif di tengah pandemi covid-19,” ucapnya,

Kabag Ops juga memberikan bantuan sembako berupa beras kepada pedagang tersebut, walaupun bantuan yang diberikan tidak banyak namun diharapkan bisa membantu masyarakat. Tetap semangat dan patuhi protokol kesehatan di saat pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Karena dalam masa pandemi dan penerapan PPKM Level 4 banyak pedagang yang mengaku mengalami penurunan omset penjualan,” terang Kabag Ops. ( F16/zul )