Beranda POLITIK Paslon No Urut 2 Sonni Berutu dan Ramlan Boangmanalu Mengawali Kampanye Perdananya...

Paslon No Urut 2 Sonni Berutu dan Ramlan Boangmanalu Mengawali Kampanye Perdananya Di Pilkada Serentak 2020

BERBAGI

Buser24.com Pakpak Bharat (Sumut):

Kamis , 22/10/20. Pasangan No.urut 2 Sonni Berutu Sth dan Ramlan Boangmanalu berserta Para Pendukungnya Melakukan Kampanye Di Tiga titik, kampanye yang Telah di Tentukan Oleh Pihak KPU dan BAWASLU Pakpak Bharat , Yaitu Desa Bandar Baru , Desa Perjaga , dan Desa Kaban Tengah.

Kampanye Tersebut Berjalan dengan Aman , Damai Serta Mematuhi Protokol Kesehatan , Pasangan Sonny Ramlan ( SORA LEBBUH ) juga Membagikan Masker Kepada Simpatisan Serta Menghimbau Kepada Warga Agar Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 Dengan Memakai Masker , Menjaga Jarak , dan Mencuci Tangan dengan Bersih.

Turut Serta Beberapa Personil Keamanan TNI , POLRI yang Berjaga-jaga untuk Mengamankan Jalannya Kampanye Dengan Tertib dan Sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid-19 ,

Pasangan Sonni Ramlan juga Menyampaikan Pidatonya dan Visi Misinya Kepada Warga di Tiga desa Tersebut , serta Mensosialisasikan Tata cara Mencoblos Surat suara untuk mimilih Pasangan Sonni Ramlan No. Urut 2 di Tanggal 9 Desember 2020 untuk Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat Periode 2020-2025.

Salah seorang tokoh masyarakat Desa Bandar Baru berinisial T.Berutu mengatakan Kampanye perdana Paslon No Urut 2 (Sonni-Ramalan) di Desa Saya ini Kami Masyarakat Desa Bandar Baru merasa terharu dan bangga atas kehadiran Sonni-Ramlan di Kampanye perdananya.

harapan kami Masyarakat Desa Bandar Baru Sonni-Ramlan lah nantinya yang menjadi Bupati Pakpak Bharat di Pilkada 9 Desember 2020 yang akan datang,sebab beliau lah yang mengerti kekurangan Masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat ungkap T.Berutu.
(Team Buser24)