Beranda NASIONAL Pantau Langsung Warga Suspect Covid 19, Kapolres Langkat Kunjungi Posko PPKM sawit...

Pantau Langsung Warga Suspect Covid 19, Kapolres Langkat Kunjungi Posko PPKM sawit Hulu

BERBAGI

Buser24.com | Langkat ( Sumut ).

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas T, SH SIK bersama Kasat Intelkam Polres Langkat, Kaurmintu Sat intel serta tim PPKM Mikro yang turut didampingi Kapolsek Padang Tualang AKP Tarmizi Lubis SH pada hari Minggu, ( 18/7 ) berkenan mengunjungi Posko PPKM Mikro yang ada di Sawit Hulu tepatnya di Kantor Desa Sawit Hulu dan langsung disambut Kepala Desa Gomer Manalu beserta tim relawan Covid 19. Dalam kunjungannya Kapolres Langkat beserta rombongan juga turut memantau langsung perkembangan 12 warga Dusun XI Otorita yang terpapar Covid 19 dan saat ini melakukan Isolasi Mandiri di rumah.

Kapolres Langkat Dalam pengarahannya menghimbau kepada tim gugus tugas kecamatan agar dapat segera melakukan Tracing di lapangan. ” Tentunya perlu dilakukan Tracing dilapangan untuk dapat mengetahui interaksi yang terjadi sehingga kita dapat mengendalikan Covid 19 di Sawit Hulu ini, untuk itu saya juga berharap agar gugus tugas terus melakukan pengawasan ketat serta monitor terhadap 12 warga yang terpapar termasuk kebutuhan makan dan obat – obatan mereka yang saat ini sedang melaksanakan isolasi mandiri. ” ujar Kapolres Langkat.

Sementara itu Kapolsek Padang Tualang mengatakan akan terus melakukan monitor ketat terhadap 12 warga yang saat ini terpapar covid 19 di Sawit Hulu. ” untuk itu sekali lagi saya tekankan kepada warga di tiga kecamatan Padang tualang, Batang serangan, Sawit seberang untuk selalu mematuhi aturan PPKM Mikro ini, jangan bepergian bila dirasa tidak terlalu perlu untuk keluar rumah, dan jangan lupa 5M, mari kita berhenti bersikap apatis untuk kebaikan bersama, dan untuk 12 warga yang terpapar tim kita bersama Gugus tugas kecamatan akan terus memonitor perkembangan Isolasi mandiri yang mereka lakukan agar efektif dan dapat segera pulih. ” ujar AKP Tarmizi Lubis SH.

Reporter : M Arif Srg.