Beranda FAKTA & PERISTIWA Pagi Hari Nya Sempat Mengamuk, Siang Hari Suriono Tewas Di Atas Kerenda...

Pagi Hari Nya Sempat Mengamuk, Siang Hari Suriono Tewas Di Atas Kerenda Mayat TPU

BERBAGI

Buser24.com  | Langkat ( SUMUT).

Suriono (60) , warga alamat Pasar Gunung, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat, di temukan warga telah meninggal dunia, Sabtu (20/2/2021)sekira pukul 11.30 Wib di Tempat Pemakaman Umum ( TPU ) Dusun VIII, Desa Batu Melenggang, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat

Berawal dari kesaksian Prianto (40), Lk, islam, wirasawsta, warga alamat Dusun VIII Desa Batu Melenggang, Kecamatan. Hinai dan Herman, (45)LK, islam, mocok mocok, warga alamat Dusun VIII, Desa Batu Melenggang, Kecamatan Hinai.
Beserta barang bukti,1 ( satu ) potong baju.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Hinai IPDA Edi Suranta Sitepu ketika di kompirmasi terkait kronologi menjadi nggal nya Suriono mengatakan,

Begitulah pada hari Sabtu tanggal 20 Februari 2021 sekira pukul 11.30 Wib, ketika saksi PRIANTO hendak melakukan pengegrekan ( memanen ) buah sawit miliknya di dekan TPU Dusun VIII Desa Batu Melenggang, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat.

Lalu saksi melihat korban SURIONO sedang tertidur diatas Kerenda Mayit di Tempat Pemakaman Umum ( TPU ), Kemudian saksi mendekati korban dan ternyata setelah di lihat korban sudah tidak bernyawa lagi ( sudah meninggal dunia ) dalam posisi tidur terlentang ,terang IPDA Edi Suranta Sitepu.

Selanjutnya kata Kanit Reskrim Polsek Hinai Edi Suranta Sitepu menuturkan, saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada saksi Herman, selanjutnya melaporkan kejadian tersebut kepada masyarakat setempat tentang telah meninggal dunianya korban Suriono yang selama ini sudah tinggal di TPU Dusun VIII Desa Batu Melenggang, Kecamatan Hinai lebih kurang sudah 1 ( satu ) tahun lebih,ujar Edi Suranta Sitepu.

Diketahui masyarakat setempat bahwa korban Suriono mengalami gangguan jiwa karena adanya pengakuan dari keluarga korban yang tinggal dipasar Gunung,Kecamatan Secanggang. Dan selama ini korban Suriono makan dan tidur di areal TPU Dusun VIII Desa Batu Melenggang ,Kecamatan Hinai.

Meninggalnya korban Suriono diduga akibat sakit yang di deritanya, dan sudah lebih kurang 1 ( satu ) minggu, korban Suriono tidak mau makan dan hanya minum saja. Dan sebelum meninggal dunia, korban Suriono pagi hari sempat mengamuk – ngamuk di areal Tempat Pemakaman Umum ( TPU ) dan akhirnya di temukan saksi Prianto sudah meninggal dunia dalam keadaan tertidur diatas kerenda mayit,ungkap Edi Suranta Sitepu.

Reporter : AYR