Beranda NASIONAL PAC IPK Kecamatan Stabat Bagikan Takjil Ramadhan Serta Berikan Bantuan Sembako Pada...

PAC IPK Kecamatan Stabat Bagikan Takjil Ramadhan Serta Berikan Bantuan Sembako Pada Kaum Duafa dan Abang Becak

BERBAGI

Buser24.Com | Langkat.

Pengurus Abak Cabang Ikatan Pemuda Karyaa (PAC IPK) Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat Sumatera Utara dibawah kepemimpinan Ramses Manurung, melaksanakan kegiatan mebagi bagikan Takjil Ramadhan kepada masyarakat yang melintas, di Simpang Bambuan Jalan Sudirman Kelurahan Perdamaian Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Sabtu (1/5/2021) yang tetap mematuhi porkes.

Takjil Ramadhan dibagikan kepada pengendara dan warga yang melintas Aksi ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan PAC IPK Kecamatan Stabat selama bulan Ramadan 1442 H.

Selain itu PAC IPK Kecamatan Stabat yang diketuai oleh Ramses Manurung dan sekretarisnya Bembeng (Seras) serta bendahara Mikeel, juga memberikan bantuan berupa sembako kepada kaum duava dan Abang becak di Jalan Sudirman Kelurahan Perdamaian.

Dilokasi Ketua IPK Kecamatan Stabat Ramses Manurung Didamping sekretarisnya Bembeng Seras mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan disetiap bulan Ramadhan.

“Berbagi takjil ini sudah jadi agenda rutin kami selama Ramadan,” ujar Ramses”

Hal rangkaian kegiatan ini merupakan bentuk komitmen PAC IPK Kecamatan Stabat untuk selalu hadir dan memberikan baktinya kepada masyarakat. Kami berharap, kedepanya selalu dicintai masyarakat dan selalu dihati masyarakat., sebut Ramses Manurung.

Masyarakat yang ditemui wartawan dilokasi simpang Bambuan mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan PAC IPK Kecamatan Stabat

“Rangkaian kegiatan ini sangat kami sukai. Kami merasa senang, dan kedepannya PAC IPK Kecamatan Stabat menjadi lebih maju lagi dan makin besar.” Imbuhnya

Reporter : Redaksi