Beranda NASIONAL P Rudiyanto Tokoh Muda yang Berbuat Lebih untuk Masyarakat Deli Serdang

P Rudiyanto Tokoh Muda yang Berbuat Lebih untuk Masyarakat Deli Serdang

BERBAGI

Buser24.com – Deli Serdang: Salah satu sosok pemuda yang memiliki gagasan serta ide-ide yang bertujuan untuk memberikan sebesar-besarnya manfaat untuk masyarakat Deli Serdang

P. Rudiyanto Bertempat tinggal di Kecamatan Galang tepatnya di Desa Kotangan. Tokoh muda ini merupakan sosok yang menginisiasi lahirnya Infaq Cangkir untuk rehabilitasi Masjid di Desa Kotangan Kecamatan Galang.

Dirinya turut menjadi pelaksana swakelola pembangunan di Deli Serdang, aktif di Alwashliyah dan kini ia mendapat amanah sebagai Ketua DPD IKA BKPRMI kabupaten Deli Serdang berkolaborasi dengan H. Ardiansyah Saragih, SH,.MH yang merupakan Ketua PW IKA BKPRMI Sumut

Selain menduduki jabatan strategis sebagai Direktur CV Kharisma Mandiri, Rudiyanto sehari-hari bersama petani mengelola program PSR petani kelapa sawit.

Jiwa dakwah serta sosial tampaknya mengalir sangat deras dalam nadinya. Hal tersebut terlihat bagaimana kepedulian beliau terhadap kondisi keummatan dengan mendirikan Forum Kemaslahatan Ummat Islam Galang.

Dalam keterangannya kepada Awak Media ini dirinya mengatakan bahwa konsentrasinya saat ini bagaimana membangun masyarakat dan ummat untuk lebih baik dan sejahtera. Banyak program yang sudah beliau pikirkan tinggal bagaimana kemudian mengimplementasikannya.

Sementara itu disisi lain banyak pula pihak yang berharap P. Rudiyanto berkenan ikut tampil sebagai Calon Legislatif pada Pemilu 2024 yang akan datang. (Gus)