Beranda HUKUM & KRIMINAL Oknum Pegawai HKI Lecehkan Wanita Didepan Umum

Oknum Pegawai HKI Lecehkan Wanita Didepan Umum

BERBAGI

Buser24.com | Langkat (Sumut).

Okunum Pegawai HKI yang mengerjakan jalat tol Binjai-Langsa di zona .3 berisial KT melecehkan seorang wanita didepan orang banyak /dihadapan umum benama Defi (29) penduduk Dusun Pasar.I tengah Desa Stabat Lama Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Menurut Defi menyampaikan kepada awak media ini, Senin (8/3/2021) di Stabat, bahwa dirinya mengaku sangat malu karena dilecehkan oleh KT dihadapan orang banyak tepatnya pada hari Kamis (25/2/2021) sekira pukul 18.00 WIB diwarung kopi milik Nanik yang berdekatan dengan pembangunan jalan tol di zona.3 di Desa Gohor Lama Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat.

Lanjut Defi yang keseharia hariannya menitipkan kacang goreng dan kerupuk/makanan ringan diwarungnya Nanik mengisahkan kronologis kejadian, KT oknum pegawai HKI itu didepan orang banyak mengajaknya ke hotel “ Defi yuk pegi ke Garuda, atau keLestari di Binjai”, kata KT yang ditirukan Defi.Kemudian Defi menjawab apanya bapak ini jawab Defi kepada KT, selanjutnya KT mengatakan orang biasanya discon aja kok , hal ini diucapkan KT berulang kali. Dan saudari Defi kembali menimpali apa maksud bapak jangan mentang-mentang bapak punya uang banyak menyepelekan saya ya Pak,kembali timpal Defi dengan nada tinggi/marah.
Defi mengaku merasa sangat malu karena ucapan kt, dihadapan orang banyak saat itu.Dalam hal ini Defi tidak terima karena dirinya dilecehkan dan dipermalukan didepan umum dan akan segera menempuh jalur hukum.

Supriono pun meyikapi hal ini selaku kadiv pengembangan dan pengawasan dpp lpi tipikor bawasanya kita selaku warga Negara yang baik harus menghargai sesama apa lagi menyankut perempuan yg ada perlindungan dalam UUD Makanya saya sangat menyesalkan tindakan oknum pegawai HKI tersebut dan berharab ada tindakan tegas kepada oknum itu.baik dari aparat penegak hukum maupun dari jajaran HKI itu sendiri .

Sampai berita ini dikirim keredaksi yang bersangkutan oknum pegawai HKI belum berhasil dikonfirmasi.

Reporter : Redaksi