Beranda NASIONAL Oberlin Hasudungan Hutabarat Jabat Ketua Partungkoan Pangaratto Batam Center

Oberlin Hasudungan Hutabarat Jabat Ketua Partungkoan Pangaratto Batam Center

BERBAGI

Buser24.com, Batam :

Awal mula dari rasa persaudaraan yang muncul, Komunitas kumpulan suku Batak yang ada di wilayah Batam Center membentuk satu kumpulan sosial yang mana tujuannya untuk membantu dalam hal sukacita dan duka cita.

Hal ini diungkapkan oleh Oberlin Hasudungan Hutabarat yang merupakan Ketua Partungkoan Pangaratto Batam Center saat diwawancara oleh media ini, dan mengatakan akan mengembangkan kumpulan ini karena sudah diberikan amanah untuk memimpin, Sabtu (13/3/21) malam.

Oberlin juga menjelaskan bahwa hadirnya kumpulan Partungkoan Pangaratto ini sebagai wadah silaturahmi suku Batak yang ada di Batam center untuk bisa saling membantu dalam hal suka cita dan duka cita.

” Mari kita bergandengan tangan untuk memajukan kumpulan Partungkoan Pangaratto menjadi lebih baik kedepannya dan lebih solid lagi,” bebernya. 

Ditempat yang sama Pardomuan Simanjuntak selaku Penasehat Partungkoan Pangaratto mengatakan akan lebih baik lagi jika kita saling berkomunikasi dan memberikan bantuan pikiran untuk kemajuan kumpulan ini.

Kedepan, lanjut Pardomuan menyebut jika ada kegiatan sosial, mari kita sama-sama menghadirinya dan saling kerja sama antara pengurus dan anggota, ungkapnya.

Saya yakin dan percaya kepada pengurus yang sudah terpilih untuk bisa mengembangkan kumpulan ini karena visi dan misinya sangat bagus, kata Domu sapaan akrabnya. (ET)