Beranda NASIONAL Nikmatnya Pempek Nyo Bunda Hingga Terasa Dilidah, Tunggu Apalagi Kunjungi Segera…!!!

Nikmatnya Pempek Nyo Bunda Hingga Terasa Dilidah, Tunggu Apalagi Kunjungi Segera…!!!

BERBAGI

Buser24.com, Batam :

Mendengar kata Pempek atau empek-empek pikiran akan otomatis ingat pada Kota Palembang. Pempek Palembang memang menjadi makanan khas kota Palembang.

Shinta, seorang pengusaha wanita muda merintis usaha kulinernya di Kota Batam, dengan berjualan Pempek Palembang sejak tahun 2018 silam.

Awalnya, Shinta berjualan secara online. Seiring berjalan waktu, usahanya makin maju dan makin dikenal masyarakat. Sehingga akhirnya diapun memutuskan dan memberanikan diri untuk membuka outlet pertamanya.

“Alhamdulillah, berkat dukungan yang sangat besar dari orang tua, suami dan keluarga, akhirnya outlet pertama saya ini bisa terwujud,” ucap pemilik Pempek Nyo Bunda, Shinta, di Ruko Tunas Bizpark Blok B Nomor 28, tepatnya berada dideretan Top 100 KDA, Batam Center, Jum’at (18/11/2020).

 

Dikatakannya, alasan dipilihnya kuliner yang terbuat dari ikan giling dan tepung kanji ini menjadi produk andalannya adalah, karena banyak keluarga besarnya berkecimpung di bisnis ini.

“Dari tante dan mama saya sendiri juga berjualan pempek Palembang ini,” tutur istri dari Ketua INSA Kota Batam, Osman Hasyim.

Masih menurut Shinta, adapun empek-empek yang ditawarkan di outletnya bisa dikatakan sangat lengkap. Berbagai jenis empek-empek siap memanjakan lidah, diantaranya kapal selam, lenjer, sosis, ikan keju, udang, pistel dan pempek udang keju.

Selain itu tersedia juga, tekwan, model, lenggang, rujak mie, celimpungan. Ada juga aneka jenis makanan pindang yakni, pindang iga, pindang ikan dan pindang udang.

Tidak hanya sampai disitu, Pempek Nyo Bunda juga menyediakan aneka minuman asli khas Palembang yakni Es Kacang Merah.

“Es Kacang Merah menjadi minuman andalan dan menjadi recomended yang wajib anda nikmati ketika berada di Pempek Nyo Bunda,” promonya.

Selain kuliner khas Palembang, Pempek Nyo Bunda juga menyediakan menu-menu kekinian yang saat ini sangat digandrungi anak-anak millenial diantaranya, minuman Mango Sticky Rice dan Banana Split.

Mengenai harga, anda tidak usah khawatir mahal. Karena harga yang ditawarkan oleh pihaknya tergolong murah.

“Untuk harga, satuannya mulai dari harga Rp 7 ribu sampai dengan Rp 70 ribuan. Sementara untuk minumnya mulai dari Rp 10 ribuan sampai dengan 35 ribuan,” jelasnya.

Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi outlet Pempek Nyo Bunda di Ruko Tunas Bizpark Blok B Nomor 28. Tepatnya berada dideretan Top 100 KDA, Batam Center. Atau bisa juga langsung menghubungi di nomor 082260887878 untuk pemesanan secara online.