Beranda NASIONAL Menjelang Pemilukada, Danramil 19/ND Ajak Ormas Sinergitas

Menjelang Pemilukada, Danramil 19/ND Ajak Ormas Sinergitas

BERBAGI

Buser24.com, Simalungun :

Sinergi antara TNI dan organisasi kepemudaan merupakan niatan baik untuk saling mendukung antar lembaga, antar kelompok, bahkan antar tokoh masyarakat dalam rangka mencapai tujuan yang sama menjaga keamanan ketertiban dilingkungan masyarakat sekaligus demi mewujudkan sinergitas antara TNI dan Ormas di wilayah Koramil 19 ND kecamatan silou kahean.

Sama halnya dengan kegiatan yang dilaksanakan Danramil 19/ND Lettu Inf Muliono Mengundang organisasi kepemudaan Ranting PP ( Pemuda Pancasila) bertempat di halaman koramil 19 / ND kecamatan Silau kahean, Jumat ( 27 November 2020 ) yang lalu.

Hadir pada kesempatan tersebut Danramil 19 ND Lettu Inf Muliono,kapolsek Silau Kahean Iptu Jahoras Sinaga ketua PAC Pemuda Pancasila kecamatan Silau Kahean yang baru terpilih Muller Damanik, Sekretaris beserta beberapa orang anggota .

Danramil 19/ND Lettu Inf Muliono berharap kepada Ormas yang ada di kecamatan Silau kahean khususnya Pemuda Pancasila supaya tetap menjaga keamanan dan ketertiban terkhusus dalam menjelang Pilkada Simalungun yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Lettu inf Muliono lebih lanjut menyampaikan kepada ketua Pemuda Pancasila yang baru dilantik agar selalu kerjasama dengan Uspika dalam menjaga kekondusifan dikecamatan silau kahean ini sekaligus kami mengucapkan selamat sukses sebut Danramil.

( M. Saragih)