Beranda Kilas Berita Menghadapi MTQ Tingkat Kabupaten, Camat Tasik Putri Puyuh Gelar Rapat Bersama Pengurus...

Menghadapi MTQ Tingkat Kabupaten, Camat Tasik Putri Puyuh Gelar Rapat Bersama Pengurus LPTQ Kecamatan

BERBAGI

Buser 24 com. Meranti.  Camat Tasik Putri Puyu Kabupaten Kepulauan Meranti,  Masdiana. SPd melaksanakan pertemuan dengan pengurus LPTQ Kecamatan untuk menghadapi kegiatan dalam rangka persiapan MTQ tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti awal bulan April 2021.

Dalam pertemuan tersebut Camat bersama LPTQ ini dilaksanakan tepatnya hari Sabtu, 27 Maret 2021 pkl 13.30 WIB sampai dengan selesai bertempat dikantor Camat Tasik Putri Puyu.

Pertemuan tersebut, disamping memperkenalkan dirinya kepada seluruh pengurus LPTQ Kecamatan Tasik Putri Puyu, Camat Masdiana juga menyampaikan dan berharap kepada seluruh pengurus LPTQ untuk selalu bekerja dengan sepenuh hati apapun kendala yang dihadapi selalu diselesaikan dengan Musyawarah,katanya.

Masdiana SPd, selaku Plt Camat Tasik Putri Puyu menjelaskan bahwa pertemuan kali ini membahas beberapa hal tentang pelaksanaan kegiatan MTQ tingkat Kabupaten,  insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 01 April 2021 sampai dengan 05 April 2021, di Selatpanjang.

Adapun pembahasannya antara lain mencakup :

1. Keberangkatan kafilah dan offisial
2. Cabang lomba yang diikuti
3. Pemondokan kafilah
4. Program yang akan dilaksanakan kedepan
5. Pengukuhan pengurus LPTQ

Pada kesempatan ini Camat juga menyampaikan kepada seluruh pengurus LPTQ untuk tetap selalu mendukung dan melaksanakan program dari pemerintah Daerah dalam mensyiarkan Al-Qur’an.

“Semoga pertemuan kita kali ini mendapatkan Ridho Allah SWT dan kita tetap selalu kompak serta bersinergi dalam memberikan yang terbaik untuk Kecamatan Tasik Putri Puyu yang kita cintai ini”.(zamri)