Beranda Kilas Berita Mengacu Peraturan Presiden Nomor 14 Tahun 2021, Pj Kades Tenan Lakukan Vaksin...

Mengacu Peraturan Presiden Nomor 14 Tahun 2021, Pj Kades Tenan Lakukan Vaksin Lanjutan Tahap Pertama Secara Massal Pada Warga

BERBAGI

Buser 24 com. Meranti. Mengacu dengan Peraturan Presiden RI Nomor 14 tahun 2021, Pj Kades Tenan Kecamatan Tebing Tinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti, giat melakukan Vaksinasi Covid 19 lanjutan tahap 1 secara massal terhadap warga masyarakatnya di Kantor Desa 15 Juni 2021.

Sesuai hasil pantauan awak media Buser 24 dilapangan terlihat kedatangan warga masyarakat antusias menuju Posko Vaksinasi Covid 19, serta mematuhi Protokol Kesehatan, juga terlihat setiap warga masyarakat sebelum dilakukan Vaksin harus mendaptarkan diri dimeja petugas yang telah disiapkan oleh pihak Pemdes.

Turut hadir Pj Kades Tenan Umar Saleh. Dan Pihak Petugas Puskesmas UPT Puskesmas Alai, yang diketuai oleh dr. Farid Moses. A. Yunisthira. Elza Febriani. Mefta Erda. Dr. indy. Marlina Wati. Eka Yanti. Milis Sustrawati. Eva Elfina. Sri Rohani. Muhrojin, Juwita Saptiani. serta pihak keamanan Aris Damanik.

Hal ini dikatakan salah seorang Warga masyarakat,sehari hari dipanggil Ibuk Nor mengatakan sebelum dilakukan Vaksinasi, dirinya terlebih dahulu  ditanya lebih awal , menyangkut ada tidaknya penyakit diri kita , kalau seandainya tidak ada  baru dilakukan Vaksinasi, sebenarnya itu tidak merasa sakit, selama ini kita hanya mendegar cerita dari orang lain yang menakutkan, namun saya nekat melakukan Vaksinasi Covid 19, karena  ingin menjadi keluarga sehat ,saya mengucapkan banyak terimakasih banyak pada Pemdes Tenan.

Sewaktu dilakukan konfirmasi dengan Pj Kades Tenan Umar Saleh diruang kerjanya, mengatakan dirinya siap  menjalan tugas perintah dari atasan serta mengacu dengan Peraturan  Presiden RI Nomor 14 tahun 2021, pihak warganya yang mendapat BLT bantuan bantuan Bansos launya harus dilakukan Vaksinasi Covid 19.

Karena disaat pengambilan BLT tahap berikutnya pihak warga masyarakat  yang menerima BLT harus membawa bukti menyatakan dirinya sudah dilakukan Vaksinasi Covid 19, apabila tidak membawa bukti tersebut , kita akan lakukan tunda bayar, dan kita beri arahan dan petunjuk yang telah ditetapkan pihak pemerintah, saya hanya menjalankan tugas dan amanah .

Juga dikatakan Pj Kades Tenan, yok mari kita benteng diri bersama sama menuju keluarga dan Indonesia sehat, karena sehat adalah kunci utama kehidupan kita sehari hari , pungkasnya. (zamri)