Beranda NASIONAL Menekan Angka Penyebaran Covid 19, Prajurit TNI Kodim 0117/Atam Bagikan Brosur Taat...

Menekan Angka Penyebaran Covid 19, Prajurit TNI Kodim 0117/Atam Bagikan Brosur Taat Akan Prokes 

BERBAGI

Buser24.com | Aceh Tamiang.

Dengan tujuan masyarakat di wilayah binaan Koramil jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang memahami dan taat melaksanakan Protokol Kesehatan sehingga upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus covid-19 dapat tercapai sesuai harapan, maka dengan itu Babinsa Koramil 02/Karang Baru dan Koramil 07/Kejuruan Muda Kodim 0117/Aceh Tamiang melaksanakan giat pembagian brosur tentang Covid-19 di wilayah binaan, Pembagian brosur tersebut dilaksanakan di tempat-tempat keramaian dan di jalan raya di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (08/05/2021).

Di tempat terpisah Komandan Kodim 0117 Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan bahwa “kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya ini sebagai salah satu langkah tepat yang diambil dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyebaran covid-19 di wilayah binaan khususnya di Kabupaten Aceh Tamiang

“Agar masyarakat lebih waspada dan turut membantu memutus mata rantai penyebaran covid-19. Dan yang lebih penting adalah menjaga para generasi muda ini agar tetap terhindar dari virus berbahaya ini”,Terangnya.

Lanjut Dandim mengatakan “semoga dengan kegiatan ini besar harapan agar warga dapat terhindar dari penyebaran virus corona dan juga terus membiasakan diri untuk menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dalam memerangi wabah ini. “Semoga pandemi Covid-19 lekas berakhir, dan aktivitas warga kembali seperti biasa, sehingga menjadi masyarakat yang lebih sehat, produktif serta maju,” harapnya.

Lanjut Dandim menambahkan “Dengan dilaksanakannya pembagian brosur tentang Covid-19 diharapkan masyarakat di wilayah binaan jajaran Koramil  Kodim 0117/Aceh Tamiang umumnya Masarakat Kabupaten Aceh Tamiang memahami dan taat melaksanakan Protokol Kesehatan sehingga upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus covid-19 dapat tercapai sesuai harapan,” tutupnya.

Reporter : Andi (BWI).