Beranda FAKTA & PERISTIWA Menang Telak 62 Suara , Ashari Kembali Jabat Ketua RT 02 Kelurahan...

Menang Telak 62 Suara , Ashari Kembali Jabat Ketua RT 02 Kelurahan Sidomulyo Timur  Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru 

BERBAGI

PEKANBARU , BUSER24.COM — Pelaksanaan pemilihan ketua RT 02 RW 03 Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai kota Pekanbaru berjalan dengan lancar . Minggu 25 Oktober 2020 sesuai dengan jadwal yang telah disepakati kedua kandidat   bersama panitia pelaksana acara pemilihan calon ketua RT yang dimulai dari pukul 08:00- pukul 13:00 wib

Dari pantauan Buser.com dilapanggan acara pelaksanaan pemilihan calon  ketua RT 02 untuk masa jabatan tahun 2020-2025 ,  yang diikuti dua kontestan yaitu , untuk nomor urut 1 Ashari ( incumbent ) dan nomor urut 2 Sugito .

Sesuai dengan jadwal kesepakatan , panitia pemilihan telah membuka acara sekitar pukul 08:00 wib yang dihadiri oleh ketua RW , tokoh masyarakat , Babinsa , Babinkamtibnas dan petugas Satpol PP kota Pekanbaru  .

Proses perjalanan kegiatan pemilihan dari awal sampai akhir  berjalan dengan baik tanpa ada kendala .

Dari surat undangan yang telah disampaikan panitia pelaksa sebanyak 130 orang masyarakat hadir ke TPS untuk memberikan hak suaranya .

Tepat pukul 13:00 wib , panitia membuka kotak suara dan langsung membuka satu persatu kertas suara , hasilnya calon nomor urut 1 atas nama Ashari meraih 98 suara dan calon urut 2 meraih 36 suara .

Menang telak 62 suara , Ashari kembali menjabat ketua RT 02 RW 03 Keluarahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai . Kepada Buser24.com Ashari mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada seluruh masyarakat , baik yang memilih maupun yang tidak memilih dirimya .

Diakuinya , kemenanggan ia peroleh dari hasil pemilihan langsung  oleh masyarakat , bukti nyata dirinya masih dipercaya masyarakat untuk memimpin RT 02 , pungkasnya .

Tak luput Ashari juga memohon doa dan dukunggan kepada seluruh masyarakat RT 02 , kedepannya agar dapat bahu membahu dalam menjalankan roda pemerintahan yang ia pimpin , diakuinya tanpa kerjasama yang baik dan dukunggan dari masyarakat , semuanya sia-sianya , tegasnya .

Liputan Sabam Tanjung dan Tim Pekanbaru Riau .