Beranda SOSIAL BUDAYA “Memperkuat Rasa Persatuan Antar Rekan Juang, DPC PBB Kabupaten Karo lakukan Konsolidasi...

“Memperkuat Rasa Persatuan Antar Rekan Juang, DPC PBB Kabupaten Karo lakukan Konsolidasi Pertama”

BERBAGI

Buser24.com, Tanah Karo -Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (DPC – PBB ) Kabupaten Karo, lakukan Konsolidasi yang pertama bertempat di berkantor di jalan Suka Raja Munte No.36 kabanjahe, sejak berdirinya PBB Kabupaten Karo pada tanggal 16 November 2020 silam yang dilantik di Hotel Grand Emerland Medan.

Adapun Konsolidasi yang pertama ini di gelar pada Minggu (20/12) 2020 pukul 13.00 WIB di Aula Kantor DPC PBB Kabupaten Karo yang dihadiri oleh pengurus DPC Kabupaten Karo dan Calon Pengurus Anak Cabang beberapa Kecamatan Kabupaten Karo dengan agenda pelantikan PAC – PAC Sekabupaten Karo sekaligus bersilaturahmi untuk menyatukan persepsi 4 (empat) Pilar yakni Solidaritas, Toleransi, Kerukunan Dan Gotong Royong dengan Motto “Satu Rasa Satu Jiwa” .

Ketua DPC Kabupaten Karo Andreas Tarigan SH, saat di wawancarai awak media terkait konsolidasi pertama ini mengatakan :”Pertemuan ini dilakukan untuk berkonsolidasi seluruh rekan juang PBB, sekaligus agar saling kenalan dan ramah tamah, agar seluruh pengurus dan anggota saling lebih kenal dan makin akrab, terlebih ini adalah organisasi Sosial yang kental dengan rasa tolong menolong yang cukup kental,” ungkapnya.

Andreas menambahkan :”Tujuan dilakukan pertemuan atau Konsolidasi ini, tak lain menjalin rasa persaudaraan dan rasa kekompakan antar sesama rekan juang PBB Kabupaten Karo. Jadi harapan kita kehadiran PBB di Kabupaten Karo ini terutama kepada Pengurus PAC nantinya, agar saling bahu membahu dalam membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan tanpa memandang status Sosial,”paparnya.

Pantauan awak media dilapangan tampak Ketua DPC PBB Kabupaten Karo membacakan SK kepengurusan DPC Kabupaten Karo masa bakti 2020 – 2025. Yang dihadiri sekitar seratus anggota dan seluruh Pengurus DPC serta calon Pengurus Anak Cabang Sekabupaten Karo. Dan diteruskan aksi Sosial dengan memberikan makanan ke warga masyarakat yang kurang beruntung di sepanjang jalan kota Kabanjahe.

(Nando S)