Beranda SOSIAL BUDAYA Membantu Memutus Penyebaran Covid-19 Pemerintah Desa Kaperas Bagikan Masker Gratis di Rumah...

Membantu Memutus Penyebaran Covid-19 Pemerintah Desa Kaperas Bagikan Masker Gratis di Rumah Ibadah

BERBAGI

Buser24.com,Langkat (Sumut): Dalam membantu pemerintah pusat maupun daerah untuk membantu memutus penyebaran covid-19 pemerintah desa kaperas kecamatan Kutambaru kabupaten langkat propinsi sumatera utara membagikan masker garatis kepada warga setempat.

Kepala Desa Kaperas Bapak Wagimen saat di hubungi awak media jumat 09/04/2021 mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker ini di lakukan di beberapa titik pusat rumah ibadah seperti masjid dan gereja.

Hal ini kita lakukan untuk membantu pemerintah memutus penyebaran virus covid-19 agar kabupaten langkat khususnya kecamatan kutambaru dan desa kaperas bebas dari wabah corona dan masyarakat bisa bebas melakukan aktivitas seperti biasanya.

Mudah-mudahan masyarakat desa kaperas sadar akan pentingnya menjaga kesehatan, sebab mencegah itu lebih baik dari pada mengobatinya,sebab sampai saat ini virus covid-19 masih tetap terus menyebar ke beberapa daerah di kabupaten langkat dan kita harus tetap menjaga dengan mengedepankan pola hidup yang sehat,”terang Wagimen.(Ridwan)