Beranda SOSIAL BUDAYA Masyrakat Pendatang Yang Ada di Mamuju, Siap Akan Memenangkan Habsi-Irwan

Masyrakat Pendatang Yang Ada di Mamuju, Siap Akan Memenangkan Habsi-Irwan

BERBAGI

Buser24.Com, Kota Mamuju (Sulbar)- Calon Wakil Bupati Mamuju Irwan Satya Putra Pababari menggelar kampanye terbatas tepatnya di rumah kediaman Ian Gondrong Jalan Mangga, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju. Senin, (9/11/2020).

Dalam kampanye terbatas tersebut di hadiri tim koalisi kerakyatanpemenangan di antaranya, anggota DPD-RI Almalik Pababari, H.Damris, Mervie Parasan, Zulfahmi Hermawan, Rasyid Kampil (Budayawan) Bahrun Rasyid (tokoh masyarakat), para simpatisan dan Relawan Habsi-Irwan.

Kedatangan Calon Wakil Bupati Mamuju Irwan Satya Putra Pababari dirumah kediaman Ian Gondrong langsung disambut antusias oleh masyrakat Mamuju setempat.

Dalam kesempatan itu, Ian Gondrong mengatakan, saya mewakili masyrakat pendatang yang ada di Mamuju siap akan memenangkan Habsi-Irwan pada 9 Desember nanti.

Lanjut, kata dia, karna semua para tokoh dipasar lama dan masyrakat pendatang mengharapkan pasangan Habsi-Irwan terpilin menjadi Bupati dan Wakil Bupati dua periode

“Untuk itu, saya mengajak kepada masyrakat mamuju dan pendatang yang ada di mamuju, agar kita sama sama memenangkan pasangan Habsi-Irwan,”singkatnya.(Edar)