Beranda SOSIAL BUDAYA Masjid Miftahul Jannah Di Desa Belo Laut Terima Bantuan Ambal Dan...

Masjid Miftahul Jannah Di Desa Belo Laut Terima Bantuan Ambal Dan Sajadah Dari KIP Mitra PT Timah

BERBAGI

Buser24. com Bangka Barat – PT Timah Tbk bersama Mitra KIP melalui Panitia KIP Desa Belo Laut hari ini menyerahkan Ambal atau Sajadah sepanjang 48.8 meter berikut Bordir Sajadah sebanyak 8 buah untuk dipergunakan bagi para jamaah Masjid Miftahtul Jannah di Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Rabu (17/03/21).

Penyerahan Ambal atau Sajadah dan Bordir Sajadah dari pihak Mitra KIP ini diwakilkan oleh pihak panitia KIP Desa Belo Laut Juan kepada pihak penerima Masjid Miftahtul Jannah langsung di terima pengurus masjid Mang Hak serta disaksikan langsung Ketua Dusun III Desa Belo Laut.

Dalam penyerahan, Mitra KIP PT Timah Tbk yang diwakili pihak Panitia KIP Desa Belo Laut Juan mengatakan bahwa untuk bantuan dana CSR berupa Ambal atau sajadah sepanjang 48.8 meter dan 8 (delapan) buah Bordir sajadah bagi tempat ibadah yakni Masjid Miftahtul Jannah Desa Belo Laut.

“Semoga bisa bermanfaat bagi para jamaah Masjid dan ini adalah bentuk kepedulian para pihak Mitra KIP PT Timah Tbk kepada lingkungan sekitar wilayah beroperasinya KIP,” ujarnya.

Sementara itu, penerima bantuan Ambal dan Bordir Sajadah dari Mitra KIP PT Timah Tbk mewakili pihak Masjid Miftahtul Jannah Mang Hak mengungkapkan rasa bersyukurnya atas pemberian bantuan Ambal atau Sajadah dan Bordir sajadah masjid ini.

“Ambal dan Bordir Sajadah masjid ini sangat berguna nantinya bagi para jamaah kita, dan kami sangat berterimakasih atas apa yang kami dapatkan hari ini, semoga kedepan pihak Mitra KIP beserta PT Timah Tbk selalu lancar dan sukses,” ungkapnya.

Reporter : Zulfitri