Beranda FAKTA & PERISTIWA Manajemen Kebun Sei Putih Mengikuti Kegiatan Donor Darah di Markas Komando Brigif...

Manajemen Kebun Sei Putih Mengikuti Kegiatan Donor Darah di Markas Komando Brigif 77 Rimba Raya

BERBAGI

Buser24.com, Deli Serdang,Galang – Manajemen Kebun Sei Putih Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka Hari Juang TNI AD tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Brigade Infantri (Brigif) 77 Rimba Raya. Kamis 10/12/2020.

Dalam keterangannya Manajer Kebun Sei Putih Yusrizal menyampaikan bahwa kehadirannya saat ini atas inisitif dan undangan Komandan Brigif 77/RR Bapak Letnan Kolonel Inf. M Faizal Nasution SIP. “

Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Brigif 77/RR, dan kami akan melaksanakan kegiatan yang sama di Kebun Sei Putih dalam waktu dekat ini “ sambung Manajer.

Selanjutnya Asisten Personalia Kebun (APK) Supriyadi Sebayang yang juga turut hadir dalam kegiatan donor darah turut menyampaikan bahwa manajemen Kebun Sei Putih akan bekerjasama dengan Serikat Pekerja Perkebunan (SP-Bun) Basis Kebun Sei Putih untuk menyelenggarakan kegiatan serupa. “kami akan menjadikan kegiatan donor darah sebagai wahana untuk menjalin solidaritas dengan warga masyarakat yang membutuhkan darah, tutup APK.

Berdasarkan informasi yang kami peroleh kegiatan donor darah berlangsung cukup lancar dan mendapatkan respon positif dari warga sekitar lingkungan Mako Brigif 77/RR.

Beberapa anggota personil Brigif 77/RR tampak juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah tersebut. (L bagus)