Beranda FAKTA & PERISTIWA Maling Rumah Kosong Babak Belur Dihajar Masa

Maling Rumah Kosong Babak Belur Dihajar Masa

BERBAGI

Buser24.com, Langkat (Sumut) – Seorang pencuri rumah kosong di Langkat berhasil diamakan warga di Perumahan Kelapa Sawit Blok A No. 74, Minggu (13/12/2020) sekira pukul 20.00 WIB.

Pelaku diketahui berjumlah dua orang. Satu orang berhasil diamankan bernama Surya (25) warga Jalan Sempurna Kelurahan Perdamean Stabat.

Sementara satu orang melarikan diri bernama Dedek alias Monek (25) warga Jalan Sempurna Kelurahan Perdamean Stabat.

Aksi kedua pelaku berhasil diketahui warga dari kamera CCTV yang mana kedua pelaku masuk kerumah kosong yang ditinggal pemiliknya dengan cara melompat pagar.

“Pemilik rumah ini namanya Tarigan, dan rumah ini sering kosong ditinggalkan pemilik rumah dikarenakan sibuk bekerja, dan hanya sekali-kali saja pemiliknya ada dirumah,” terang warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Begitu juga terlihat petugas dari Polres Langkat datang mengamankan pelaku dari kerumunan masa yang terlihat babak belur di permak masa dan selanjutnya dinaikkan ke mobil petugas.

Saat ditanyakan wartawan kepada Kanit Pidum Polres Langkat Iptu Bram Candra, SH perihal kejadian tersebut, Bram mengatakan saat ini pelaku sudah diamankan dan sedang diperiksa. “Pelaku kita amankan dan kita lakukan pemeriksaan,” jelasnya singkat. (REDAKSI)